Kabar Artis

Cinta Laura Belajar Pencak Silat: Aku Harus Sering Latihan

Meski sudah sering mempelajari bela diri lain seperti muay thai dan tinju, Cinta Laura merasa Silat menjadi tantangan tersendiri untuknya

Cinta Laura Belajar Pencak Silat: Aku Harus Sering Latihan
Tribunnews/Jeprima
Cinta laura 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Cinta Laura bersiap untuk film aksi terbarunya. Di film itu Cinta Laura harus belajar bela diri pencak silat.

Meski sudah sering mempelajari bela diri lain seperti muay thai dan tinju, Cinta Laura merasa Silat menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Aku kan sebenarnya cuma bisa muay thai dan aku juga orangnya atletik, jadi sering ke gym, tapi kalau silat khas Indonesia itu sama sekali sesuatu yang aku belum terbiasa," ujar Cinta Laura di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Selain olahraga yang saat ini ia tekuni, Cinta mengaku akan rutin berlatih silat meski agak sulit.

Namun, karena latar belakangnya yang telah mempelajari berbagai ilmu bela diri, perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman ini berharap dapat lebih mudah berlatih.

"Jadi supaya film ke depannya ini aku keliatan seperti expert, aku harus sering latihan silat dan itu agak susah, tapi untungnya aku emang orangnya atletik dan gampang belajar koreografi, berantem, jadi mudah-mudahan enggak terlalu susah," katanya.

Cinta juga merasa kini gaya bertarung seperti silat tengag digemari dalam film-film Hollywood

"Kalau bisa silat why not. Kayanya jaman sekarang kung fu silat lagi ngetren di film-film hollywood juga," pungkasnya.

 (Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah )

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved