Kabar Artis

Ayu Dewi Ungkap Nama Panggilannya dari Sang Mantan Pacar, Nagita Slavina Sampai Tertawa

Bukannya segera menjawab, Ayu Dewi malah menyuruh Nagita Slavina untuk menebaknya.

Ayu Dewi Ungkap Nama Panggilannya dari Sang Mantan Pacar, Nagita Slavina Sampai Tertawa
Kolase Instagram @mrsayudewi
Ayu Dewi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Meski telah menjadi mantan, kenangan akan kekasih lama sering tidak bisa dilupakan.

Bukan berarti masih memendam cinta, hal itu sering hanya dianggap sebagai salah satu pengalaman dalam hidup saja.

Selebriti Indonesia yang terkenal kocak dan tidak bisa diam, Ayu Dewi, ternyata memilki panggilan sayang yang unik dari mantan kekasihnya.

Hal itu terungkap dalam salah satu video di kanal Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (22/4/2019).

"Lu kebayang nggak, nih gue kayak gini, aku tuh kayak gini ya guys, dengan kelakuan aku yang kayak gini, tahu nggak dia manggil aku dulu apa?" ucap Ayu Dewi membuat penasaran yang mendengarnya.

"Apa?" tanya Nagita Slavina penasaran.

Bukannya segera menjawab, Ayu Dewi malah menyuruh Nagita Slavina untuk menebaknya.

Nagita Slavina Foto Bareng BLACKPINK, Luna Maya Hingga Zaskia Sungkar Bereaksi : Halu Tingkat Dewa

"Tebak deh tebak," ucap Ayu Dewi memancing Nagita Slavina.

"Beauty?" tebak Nagita Slavina yang biasa dipanggil Gigi ini.

"Nggak," jawab Ayu Dewi.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved