Breaking News:

Bruno Matos Inigin Mundur dari Persija Jakarta, Ini Respon Manajer Tim

Ardhi Tjahjoko turut buka suara menanggapi keinginan mundur dari salah satu pemain asingnya, yakni Bruno Oliveira de Matos.

Media Persija
Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos bersiap mengontrol bola yang datang kepadanya di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko turut buka suara menanggapi keinginan mundur dari salah satu pemain asingnya, yakni Bruno Oliveira de Matos.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu menilai pernyataan yang dibuat Bruno Matos merupakan luapan emosi sesaat lantaran gagal memberikan kemenangan untuk Persija.

“Itu hanya emosi sesaat (ucapan Bruno Matos). Memang dia merasa bersalah tapi sudah saya beri tahu kalau kita ini satu kesatuan. Salah satu, salah semua. Benar satu, benar semua," ujar Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, Rabu (24/4/2019).

Seperti diketahui, sebelumnya Bruno Matos mengungkapkan pernyataan tersebut lantaran gagal memberikan kemenangan untuk Persija di Piala AFC 2019.

“Saya harus disalahkan atas kekalahan tim. Satu-satunya yang bisa disalahkan atas kekalahan itu adalah Bruno Oliveira De Matos,” tulis Bruno Matos melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (24/4/2019).

“Jakmania, kalian pantas mendapatkan yang terbaik. Kalian fantastis. Setiap fans layak mendapatkan gelar juara,” sambungnya.

Bahkan, Bruno Matos berujar tim Persija Jakarta lebih layak mendapatkan pemain yang lebih berkualitas dibandingkan dirinya.

“Saya tidak pantas bermain di Persija. Kalian layak mendapatkan pemain yang lebih baik dari saya. Saya minta maaf kepada rekan-rekan satu tim. Kalian kalah karena saya. Saya harus disalahkan atas kekalahan Persija,” tutur Matos.

Lebih lanjut, pria asal Madiun itu meminta Bruno Matos melupakan hasil buruk dan berfokus menghadapi pertandingan terdekat melawan Bali United.

"Saya yakin Matos akan segera bangkit dan memberikan kontribusi lagi di laga melawan Bali United,” tutur Ardhi.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved