Breaking News:

Pemilu 2019

Ketua KPPS Di Cibungbulang Meninggal Dalam Kecelakaan Usai Rapat Pleno PPK

Korban mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cemplang, Desa Cemplang, Cibungbulang sepulang menghadiri rapat pleno PPK

Net
Ilustrasi meninggal dunia 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Seorang Ketua KPPS Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Neneng Jamilah (30) tutup usia setelah alami kecelakaan, Selasa (24/4/2019) malam.

Korban mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cemplang, Desa Cemplang, Cibungbulang sepulang menghadiri rapat pleno PPK bersama anggota KPPS yang memboncengnya.

"Pulang dari rapat pleno terbuka di PPK Cibungbulang. Korban bersama anggota KPPS Saudari Popon (27) yang mengemudikan motor," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, Rabu (24/4/2019).

Di tempat kejadian, ada motor yang tiba-tiba menyalip motor yang ditumpangi korban sehingga pengemudi kaget dengan mengerem mendadak sehinggaa korban terjatuh.

Keduanya di tolong oleh warga dan dibawa ke klinik Bhakti Rahayu Galuga.

"Karena korban lukanya dalam, kemudian dirujuk ke RSUD Leuwiliang, kurang lebih 1/2 jam di ruang UGD, korban meninggal dunia dan belum sempat dilakukan penanganan oleh pihak RSUD," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved