Kabar Artis

Terbiasa Hidup Mandiri Selama Kuliah di Inggris, Kimberly Ryder: Nggak Mau Dibawa Pusing

Ada banyak perubahan yang dialami Kimberly Ryder (25) setelah menikah bersama rekannya sesama bintang film Edward Akbar (33)

Terbiasa Hidup Mandiri Selama Kuliah di Inggris, Kimberly Ryder: Nggak Mau Dibawa Pusing
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kimberly Ryder 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Ada banyak perubahan yang dialami Kimberly Ryder (25) setelah menikah bersama rekannya sesama bintang film Edward Akbar (33) pada 26 Agustus 2018.

Tak hanya statusnya saja, dari lajang menjadi menikah dan istri, Kimberly Ryder juga merasa harus kembali lagi dari awal setelah membangun rumah-tangganya bersama Edward Akbar.

"Banyak yang berubah setelah menikah. Awalnya tidak terbiasa (hidup berdua dalam satu rumah). Jadi harus mulai dari awal lagi dan menyesuaikan semuanya," kata Kimberly Ryder berbincang, Rabu (24/4/2019).

Obrolan bersama Kimberly Ryder berlangsung disela syukuran menjelang dimulainya syuting film religi baru berjudul Mengejar Surga di Dream Land Studio, Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan.

Di film garapan rumah produksi Viera Film tersebut, Kimberly Ryder akan menjalani syuting di Jakarta dan Belanda. Salah satu lawan mainnya adalah Jessica Mila (26) dan Ahmad Al Ghazali (21).

Usai menikah, Kimberly Ryder mengaku menurunkan egonya. Begitu pula Edward Akbar yang juga mencoba melakukan hal serupa.

"Ikuti dan nyantai aja. Nggak harus ini atau itu. Nggak mau dibawa pusing," ujar pemain film Mantan dan From London to Bali (2017), serta Koki-koki Cilik 2 (2019).

Semua hal dilakukan Kimberly Ryder hanya bersama suaminya saja. Sebab, di rumahnya, mereka hanya tinggal berdua, tanpa ada pekerja rumah, atau orangtua. "Semua dari nol," ujarnya.

Meski begitu, Kimberly Ryder tidak kaget. Ia bahkan sudah terbiasa hidup mandiri.

Sebab, selama kuliah di Inggris, Kimberly Ryder juga melakukan segala sesuatu sendiri, mulai memasak, membersihkan rumah, hingga mencuci pakaian. "Dinikmati saja," ucapnya.

Sebagai pengantin baru, Kimberly Ryder sering menghabiskan waktu luang bersama Edward Akbar.

Pekerjaan perempuan bernama panjang Kimberly Alvionnella Ryder ini setelah menikah juga lebih banyak menerima tawaran film, bukan sinetron.

"Jam syuting film kan nggak 'segila' sinetron. Kalau sinetron syutingnya bisa setiap hari," ujar Kimberly Ryder yang sekarang tidak lagi melirik tawaran main di sinetron.

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved