Breaking News:

Mengintip Olahraga Ala Kopassus di Komando Wariors III, Siapkan Fisik Kalian Dijamin Ngos-ngosan

Komando Warriors III ini diadakan di Taman Budaya, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/4/2019).

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Dalam rangkaian peringatan HUTKopassus ke-67, Korps baret merah itu menggelar acara Komando Warriors 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG -- Komando Pasukan Khusus (Kopassus) merupakan satu diantara pasukan elite TNI.

Dalam rangkaian peringatan HUT Kopassus ke-67, Korps baret merah itu menggelar acara Komando Warriors.

Komando Warriors III ini diadakan di Taman Budaya, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/4/2019).

Pada kegiatan ini masyarakat diajak untuk melihat dan ikut serta mengikuti serangkaian kegiatan olahraga ala Kopassus.

Komandan Batalion 812 Satuan 81 Kopassus Mayor Inf Eka Wira Dermawan yang juga ketua panitia Komando Warriors III mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan dengan melibatkan masyarakat dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri.

"Baik jadi untuk event komando warriors kali ini adalah bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan bagaimana olahraga ala pasukan khusus, yang kedua sengaja kami mengajak seluruh masyarakat ini dari berbagai elemen masyarakat yaitu khusunya yang berada di luar negeri warga negara asing," katanya saat ditemui disela-sela kegiatan, Sabtu (27/4/2019).

Dalam rangkaian peringatan HUTKopassus ke-67, Korps baret merah itu menggelar acara Komando Warriors III, Sabtu (27/4/2019).
Dalam rangkaian peringatan HUTKopassus ke-67, Korps baret merah itu menggelar acara Komando Warriors III, Sabtu (27/4/2019). (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Komando Warriors III yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri ini dibagi kedalam beberapa kategori.

Diantaranya adalah kategori, Individu putra, individu putri, grup putra, group putri, grup mix, pelajar dan elite dengan total peserta 659 orang.

Para peserta tersebut harus melewati 17 obstacle dengan jarak 4,8 kilometer.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved