Godaan Barca dan Real Madrid Berpotensi Rebut Mohamed Salah dari Liverpool

Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub yang bisa merayu Mohamed Salah untuk hengkang.

Godaan Barca dan Real Madrid Berpotensi Rebut Mohamed Salah dari Liverpool
Instagram
striker Liverpool, Mohamed Salah 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebuah gelar menjadi hal yang harus diraih Liverpool untuk menjauhkan Mohamed Salah dari godaan transfer Barcelona dan Real Madrid.

Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, mengungkapkan bahwa Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub yang bisa merayu Mohamed Salah untuk hengkang.

Mengenai Barcelona, Liverpool memang beberapa kali kehilangan pemain pentingnya karena hijrah ke sana. Di antaranya Philippe Coutinho dan Luis Suarez.

Sementara Real Madrid bisa mengandalkan dana transfer besar demi mendatangkan Mohamed Salah guna memperkuat skuat pada musim depan.

Luis Garcia sendiri percaya Salah bakal bertahan di klub. Asalkan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mampu memandu timnya meraih setidaknya satu gelar.

"Jika Liverpool menang gelar, saya kira bakal lebih mudah untuk mempertahankan Mohamed Salah," tutur Garcia, dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Kami tahu bahwa Barcelona dan Real Madrid bakal ikut bersaing dalam pasar transfer pemain hebat pada musim panas nanti.

"Dan jika anda berbicara soal pemain hebat di dunia saat ini, maka Mo Salah harus berada di sana," tutur Garcia.

Menurut Garcia, akan sulit bagi pemain untuk para pemain untuk menolak Barcelona dan Real Madrid, menilik kepindahan Philippe Coutinho dan Luis Suarez ke Liga Spanyol.

Liverpool sendiri berpeluang meraih dua gelar bergengsi musim ini lewat Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Champions The Reds akan bersua Barcelona pada babak semifinal, sementara di Premier League mereka harus melewati gap satu poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved