Ini Kemungkinan Jadwal Terbaru Persebaya Vs Madura United di Piala Indonesia 2018

Kabar itu juga sekaligus membuat Madura United batal melakukan laga uji coba melawan Kalteng Putra dan Persipura Jayapura.

Ini Kemungkinan Jadwal Terbaru Persebaya Vs Madura United di Piala Indonesia 2018
PERSEBAYA.ID
Duel striker Persebaya, Amido Balde dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier di laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manajemen Madura United sudah menerima surat dari PSSI terkait jadwal terbaru babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Dari surat tersebut diberitahukan bahwa pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United kemungkinan besar akan digelar pada 4 dan 8 Mei 2019.

Sebelumnya pertandingan tersebut akan digelar pada 26 April dan 2 Mei 2019.

Akan tetapi pertandingan tersebut batal digelar karena baik Persebaya Surabaya dan Madura United tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian setempat.

Kabar itu juga sekaligus membuat Madura United batal melakukan laga uji coba melawan Kalteng Putra dan Persipura Jayapura.

Ujicoba itu sebelumnya ingin digelar sebagai persiapan Madura United jelang tampil di Liga 1 2019.

“Tiba-tiba ada informasi dari PSSI yang akan menggelar babak delapan besar Piala Indonesia 2018 pada 4 dan 8 Mei,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti BolaSport.com kutip dari instagram resmi klub.

“Kemarin ada opsi seperti itu tapi belum diputuskan oleh PSSI,” kata Haruna Soemitro menambahkan.

Lebih lanjut Haruna Soemitro mengatakan bahwa adanya jadwal itu membuat Madura United batal untuk menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Untuk uji coba melawan Persipura Jayapura, rencananya akan digelar dengan sistem kandang tandang pada 3 dan 10 Mei 2019, tapi kemungkinan besar batal terlaksana.

“Kami tunggu saja karena jadwalnya juga masih belum jelas, tapi kami batalkan uji coba di Yogyakarta karena jadwal Piala Indonesia 2018 masih belum jelas,” kata Haruna Soemitro.

(Berita ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Kemungkinan Jadwal Terbaru Persebaya Vs Madura United di Piala Indonesia 2018)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved