Pemilu 2019

Pergeseran 2.735 Kotak Suara Kecamatan Citeureup Bogor Dikawal Polisi

Terdiri dari kotak suara Pilpres, DPD, Pileg DPR RI, Pileg DPRD Provinsi Jabar 5 dan Pileg DPRD Kabupaten Bogor yang berjumlah 547 kotak suara

Pergeseran 2.735 Kotak Suara Kecamatan Citeureup Bogor Dikawal Polisi
Humas Polres Bogor
Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Kotak Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dari PPK Kecamatan Citeureup ke KPUD Kabupaten Bogor. Minggu (28/04/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Sebanyak 2.735 kotak suara digeser dari Kecamatan Citeureup ke KPUD Kabupaten Bogor, Minggu (28/4/2019).

Pergeseran kotak suara ini pun tak luput dari pengawalan ketat kepolisian.

"Pengawalan Kotak suara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Citeureup beserta Anggota Sabhara Polres Bogor, Anggota Patwal Sat Langss Polres Bogor, Anggota Polsek Citeureup, Anggota Koramil Citeureup dan Anggota Sat Pol PP," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, Minggu (28/4/2019).

Kotak suara tersebut dikirim menggunakan 18 unit Mobil Box Dejavu Express.

Terdiri dari kotak suara Pilpres, DPD, Pileg DPR RI, Pileg DPRD Provinsi Jabar 5 dan Pileg DPRD Kabupaten Bogor yang masing-masing berjumlah 547 kotak suara.

"Kotak surat suara yang diamankan dan dikawal sebanyak 2.735 Kotak suara. Kotak suara pemilu dari Gudang PPK Kecamatan Citeureup diantar dan disimpan di Gudang KPU Kabupaten Bogor dengan menggunakan kendaraan box Dejavu Expres berjumlah 18 kendaraan," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved