Rishadi Fauzi Siap Diturunkan Jadi Penyerang Utama Persija Jakarta Pasca Pulih dari Cedera

Penyerang Persija Jakarta, Rishadi Fauzi memastikan kondisinya sudah semakin membaik dan cedera yang dialaminya berangsur pulih.

Rishadi Fauzi Siap Diturunkan Jadi Penyerang Utama Persija Jakarta Pasca Pulih dari Cedera
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi saat mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyerang Persija Jakarta, Rishadi Fauzi memastikan kondisinya sudah semakin membaik dan cedera yang dialaminya berangsur pulih.

Sebelumnya, Rishadi Fauzi harus absen dalam waktu lama akibat cedera yang dialami di bagian kakinya.

Kini, setelah mendapatkan penanganan dari tim Dokter Persija Jakarta, kondisi cedera pemain kelahiran Tangerang tersebut sudah semakin membaik.

"Alhamdulillah kondisi saya sudah semakin membaik. Kemarin istirahat lama setelah Piala Presiden mungkin ada 1,5 bulan saya tidak latihan sama sekali. Memang butuh rest maksimal dan tidak boleh gerak," ucap Rishadi Fauzi saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2019).

Dalam satu pekan terakhir, Rishadi memastikan sudah melewati serangkaian latihan untuk mengembalikan sentuhan bola ke kakinya.

Berbagai metode latihan diberikan oleh staff kepelatihan Persija Jakarta agar Rishadi Fauzi bisa kembali diturunkan di skuat utama Macan Kemayoran.

"Sudah satu pekan terakhir saya sudah mulai latihan intens. Nyeri sih masih ada soalnya ini paha saya ketarik pas usg ada robekan sedikit, pasti masih ada tapi lambat laun kata dokter akan hilang sendiri," terang Rishadi.

Pemain berusia 28 tahun itu memastikan rasa nyeri dibagian kakinya perlahan mulai hilang.

"Dibawa latihan juga nanti akan hilang sakitnya. Kalau ototnya sudah kuat itu akan hilang," tutur pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya tersebut.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved