Breaking News:

Kabar Artis

Bantah Makan Teman Giorgino Abraham, Ammar Zoni Sebut Terima Tantangan Irish Bella: Lihat Masa Depan

Kabar pacaran hingga menikahnya Ammar Zoni dengan Irish Bella ini menimbulkan spekulasi miring, seperti makan teman dan merebut kekasih teman sendiri

kolase instagram dierabachir/giorgino_abraham
Ammar Zoni, Irish Bella, dan Giorgino Abraham 

"Satu pekerjaan pun gue diem karena gue tau dia ( Ibel) pacarnya sohib gue, nggak mau, nggak enak."

"Kita profesional sampe pada akhirnya dia putus tuh karena perbedaan agama sama kaya gue," jelas Ammar Zoni.

Menurut Ammar Zoni, saat ia pacaran dengan Ranty Maria pun sempat berpikir bahwa perbedaan itu indah, namun jika soal agama ternyata tidak bisa.

"Setelah dijalani gak bisa. Daripada lama-lama jagain jodoh orang mending cepet-cepet deh (cari yang lain)," tuturnya.

Waspada ! Beredar Aplikasi Berkedok Virus Iklan di Play Store, Sudah Diunduh 30 Juta Kali

Download Lagu Alan Walker Lily: Unduh Gudang Lagu MP3 OST PUBG Mobile feat K-391 & Emelie Hollow

Tanggapan Sang Mantan Pacar Mendengar Ammar Zoni dan Irish Bella Menikah

1. Ranty Maria dapat Mawar Hitam

Ranty Maria tidak tampak menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya Ammar Zoni dan Irish Bella.

Sebelumnya Ranty Maria menanggapi bahwa ia akan datang ke pernihaakan Ammar Zoni dan Irish Bella jika diundang.

"Kalau aku diundang, diundang ya pasti dateng," jawab Ranty Maria mantap, dikutip dari tayangan Youtube Natasha Wilona Rabu (17/4/2019).

Ranty Maria bahkan mengaku ia akan menyalami pasangan mempelai pengantin dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Iya dong, aku pasti dateng. Aku kan diundang, aku ada waktu, aku pasti dateng. AKu bahkan bakal nyalamin semuanya," lanjut Ranty Maria.

Ammar Zoni dan Ranty Maria
Ammar Zoni dan Ranty Maria ()

Kendati mengaku bersedia menghadiri acara pernikahan sang mantan, Ranty Maria sangsi Ammar akan mengundangnya.

Karena menurut sepengetahuan Ranty Maria pada sifat-sifat Ammar Zoni, mantannya tersebut tak mungkin mengundangnya ke pesta pernikahan.

"Seharusnya sih kalo Ammar enggalah," jawab Ranty Maria.

Ternyata benar saja Ammar Zoni tak mengundnag Ranty Maria, snag mantan kekasih di hari pernikahannya dengan Irish Bella.

Kapan Ibu Kota Indonesia Akan Pindah ? Ini Target Pemerintah

Meski begitu, Ranty Maria dikabarkan mendapatkan mawar hitam di tanggal pernikahan mantannya tersebut.

Ia membagikan momen membawa mawar hitam yang ia peroleh dari seseorang.

Bouquet mawar hitam itu adalah hadiah dari kakek dan nenek Ranty Maria.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui caption unggahannya.

"Senengnya Dapet Bunga dari Oma dan Opa pesennya di @lasorigine Cantik bangeettt.. Sukaaa," tulisnya, Minggu (28/4/2019).

Sebelumnya, Ranty Maria juga mengunggah kebahagiaan dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

"I want to say thank you for all of your wishes and prayers for me peeps. God is so so good and i am so so blessed. Omg i’m so happy i got so much loveeee today! And well i guess i’m officially a member of the 20-ish club now," tulisnya.

Sedangkan menurut informasi dari komentar seorangnetter di unggahan Ranty Maria, mawar hitam memeiliki makna keberanian dan perlawanan.

Ia pun banyak menerima komentar positif di hari ulang tahunnya.

VIDEO Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 30 April 2019 Taurus Bergejolak Asmara Libra Lagi Membara

2. Giorgino Abraham Absen di Pernikahan Irish Bella, Nitizen Bilang Gagal Move On

Giorgino Abraham, mantan Irish Bella yang juga sempat absen.

Nama Giorgino Abraham mulai menyeruak ketika pemberitaan kedekatannya dengan Irish Bella terhembus media.

Namun sayangnya, keduanya memilih untuk meyudahi hubungan asmara mereka.

Kandasnya hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella diduga dilatarbelakangi pihak ketiga.

Pihak ketiga yang ramai diperbincangkan telah menyebabkan keretakan hubungan keduanya yakni Ammar Zoni.

Ammar Zoni - Irish bella, Ibel - Girgino Abraham
Ammar Zoni - Irish bella, Ibel - Girgino Abraham ()

Kabar tersebut mulai banyak diperbincangkan kala Ammar Zoni dan Irish Bella sudah berani menunjukkan ke publik perihal kedekatan mereka pada awal bulan Januari 2019 silam.

Aktor keturunan Belanda ini lantas memberikan tanggapannya terkait isu adanya orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Gio dan Irish.

Giorgino Abraham menyampaikan bahwa dirinya enggan kehidupan pribadinya terkspose terlalu banyak di media.

"Ini kehidupan pribadi aku gitu, tentang percintaan aku, persahabatan aku, keluarga aku,"

"Itu ada pagarnya di mana cukup kita aja yang bisa mengkonsumsi. Nggak semua publik harus tahu," pungkas Gio seperti yang dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube Net Entertainment News.

Terios 7 Wonders Finish di Bukit Kandis, Daihatsu Buktikan Ketangguhan All New Terios

Tak cukup sampai di sana, netizen masih penasaran dengan ketidak hadiran mantan Irish Bella tersebut.

Ditilik dari instagram pribadinya, Gio ternyata tengah berada di Bali bersama dnegan saudara laki-lakinya.

Ia terlihat mengenakan kaos hitam polos dengan topi berwarna coklat tersenyum kecil ke arah kamera.

"Broertjes (saudara laki-laki)," tulis Gio pada keterangan foto dalam bahasa Belanda.

Mengetahui keberadaan Gio yangberada di Bali, Netizen punkembali membanjiri kolom komentar Giorgino Abraham.

Banyak yang menyampaikan rasa kasihannya kepada Gio dan menyebutkan bahwa Gipo gagal move on.

Giogrino Abraham kembali menambahkan bahwa dirinya merupakan orang yang cuek.

Gio mengaku bahwa masalah pribadinya bukanlah konsumsi publik dan hanya gipo dan yangbersangkutanlah yang mengetahui masalah sebenarnya.

"Aku tidak pernah terganggu. Karena aku orangnya mungkin terlalu cuek jadi orang. Bukan berarti tidak peduli, tapi yang tahu kan cuma aku dan dia apa yang terjadi sebenernya," ujarnya seperti dilansir Net Entertainment News.

"Mau orang bilang salahnya si A, salah si B, yang tahu kan aku dan orang itu sendiri. Ya udah, orang mau ngomong apa mereka nggak tahu apa-apa, hanya kita berdua yang tahu," tandasnya (*)

Penulis: Uyun
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved