Pilpres 2019

Datangi Lokasi Baliho Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor, Fadli Zon Dikerubuti Emak-Emak

Fadli Zon tiba di lokasi sekitar pukul 17.30 WIB dan melihat langsung baliho Prabowo-Sandi berukuran 6x12 meter yang tak jadi diturunkan tersebut.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon kunjungi lokasi baliho yang viral di Jalan Narogong Raya, depan Perum Limus Pratama, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Fadli Zon tiba di lokasi sekitar pukul 17.30 WIB dan melihat langsung baliho Prabowo-Sandi berukuran 6x12 meter yang tak jadi diturunkan tersebut.

Sambil memakai pakaian loreng, Fadli Zon disambut oleh para pendukung capres 02 yang sudah menunggu.

"Saya apresiasi terutama emak-emak yang juga ada di sini yang saya lihat melalui video, begitu militan ya, saya merasa tergerak untuk datang ke sini," kata Fadli saat ditemui TribunnewsBogor.com di lokasi, Selasa (30/4/2019).

Baliho tersebut sempat hendak diturunkan oleh aparat namun pendukung capres 02 ramai-ramai melakukan penolakan bahkan suasana pada Senin (29/4/2019) kemarin sempat memanas.

"Tadi pagi juga ada rapat di Pemkab Bogor menegaskan kembali, tidak boleh baliho ini diturunkan. Saya memdukung karena ini merupakan aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved