Pilpres 2019

Polemik Baliho Prabowo-Sandi Di Cileungsi Bogor, Fadli Zon: Ini Sah Dan Konstitusional

Fadli Zon mengatakan bahwa baliho yang sempat hendak diturunkan aparat tidak lah salah.

Polemik Baliho Prabowo-Sandi Di Cileungsi Bogor, Fadli Zon: Ini Sah Dan Konstitusional
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Warga terlihat masih berkumpul disekitar baliho bergambar pasangan capres nomor urut 02, Prabowo-Sandi di sekitran Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan bahwa baliho yang sempat hendak diturunkan aparat tidak lah salah.

Ia menegaskan bahwa baliho tersebut sah dan konstitusional.

"Ini merupakan aspirasi masyarakat Limus Pratama di Cileungsi dan sekitarnya yang menurut saya ini sah dan konstitusional," kata Fadli saat mengunjungi lokasi baliho tersebut, Selasa (30/4/2019).

Ia menjelaskan bahwa aparat juga tidak berhak menurunkan baliho tersebut.

Baliho ini kata dia, juga menjadi inspirasi bagi para pendukung untuk mengucapkan ucapan yang sama kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilih untuk pasangan capres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di seluruh Indonesia.

"Tadi pagi juga ada rapat di Pemkab Bogor menegaskan kembali, tidak boleh baliho ini diturunkan. Saya mendukung karena ini merupakan aspirasi masyarakat. Saya kira tidak ada yang salah, semua konstitusional," ungkapnya.

Diketahui, baliho Prabowo - Sandi di Cileungsi Bogor ini menjadi perbincangan masyarakat karena sempat akan diturunkan namun warga pendukung capres 02 ramai-ramai melakukan penolakan bahkan situasi sempat memanas saat warga berhadapan dengan aparat.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved