Breaking News:

Orasi Prabowo Pada Peringatan May Day, Sindir Media Hingga Ucapkan Kalimat Ini

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun menyampaikan orasinya dihadapan ribuan buruh yang hadir dalam acara May Day.

Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto didampingi Amien Rais menyampaikan pidato politiknya di hadapan para pendukungnya dalam acara Syukuran Kemenangan Indonesia di Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Pada pidatonya Prabowo meminta kepada para pendukungnya untuk ikut menjaga formulir C1 di setiap kecamatan. Tribunnews/Jeprima 

Orasi Prabowo Pada Peringatan May Day, Sindir Media Hingga Ucapkan Kalimat Ini

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menhadiri peringatan Hari Buruh sedunia atau May Day bersama ribuan buruh pada Rabu (1/5/2019).

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun menyampaikan orasinya dihadapan ribuan buruh yang hadir dalam acara May Day.

Orasi yang dilakukan Prabowo Subianto ini dilakukan di Tennis Indoor Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat dihadapan ribuan buruh yang hadir.

Banyak topik yang dibahas oleh Prabowo Subianto dihadapan para buruh.

Terutama terkait Pemilu 2019 yang belum lama digelar di Indonesia.

Dalam orasinya tersebut, Prabowo Subianto sempat mengutip ucapan mantan Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln yang mengatakan 'You can fool all the people some of the time and some of the people all the time, but you cannot fool all the people all the time'.

Diteriaki Presiden Saat Hadiri Peringatan Hari Buruh, Prabowo Sebut Buruh Tulang Punggung Indonesia

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres 02, Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Buruh atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres 02, Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Buruh atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). (Chaerul Umam/Tribunnews.com)

Melalui kutipan ini, Prabowo menyampaikan bahwa saat ini masyarakat sudah muak dengan segala kecurangan yang terjadi saat Pemilu 2019 lalu.

"Ada kalanya, ada saatnya, rakyat itu mengerti, rakyat sadar, dan rakyat mengatakan 'cukup, cukup sudah kebohongan, kecurangan'. Maling-maling berkuasa, cukup sudah rakyat Indonesia dikorbankan, cukup sudah harta rakyat diambil, cukup sudah penindasan kepada rakyat, cukup, cukup," ucapnya dihadapan massa buruh, Rabu (1/5/2019) mengutip Tribun Jakarta.com

Bahkan, Prabowo Subianto mengaku heran dengan banyaknya petugas KPPS yang meninggal dunia di pesta demokrasi yang digelar serentak ini.

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved