Breaking News:

Pilpres 2019

PAN Akan Tetap di Barisan Koalisi Prabowo-Sandiaga Usai Pilpres? Ini Kata Bima Arya

Bukan hanya soal pilpres, perolehan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan perolehan suara PAN pada pemilu 2019 juga akan dibahas.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya Sugiarto belum bisa memastikan apakah PAN masih akan bersama koalisi Prabowo-Sandiaga usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurutnya, keputusan tersebut akan dibahas dalam forum partai secara khusus.

Bukan hanya soal pilpres, perolehan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan perolehan suara PAN pada pemilu 2019 juga akan dibahas.

"Mengevaluasi kebijakan partai, nanti begitu hasil keluar kan semua kelihatan apakah PAN turun atau naik, kalau naik kenapa, kalau turun kenapa, itu dievaluasi, penting, disitu pula akan dibahas kecendrungan kedepan akan di bahas , saya kira semua opsi itu akan dibicrakan di rakernas," katanya saat ditemui disekitar Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, (2/4/2019).

Terkait adanya statmen dari petinggi PAN yang mengatakan bahwa koalisi hanya sampai Pilpres, Bima menjelaskan bahwa koalisi dibentuk untuk kemenangan Pilpres.

"Itu kan kesepakatan koalisi itu untuk kemenanngan Pilpres, begini ya begini, 2014 kan sama juga begitu selesai, kemudian ada format ulang," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved