Ivan Kolev Berikan Instruksi Khusus Kepada Semua Pemain Persija untuk Bangkitkan Semangat Tim

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev sering memberikan motivasi khusus kepada pemainnya di atas lapangan.

Ivan Kolev Berikan Instruksi Khusus Kepada Semua Pemain Persija untuk Bangkitkan Semangat Tim
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev sering memberikan motivasi khusus kepada pemainnya di atas lapangan.

Terlebih, situasi dan kondisi pemain Persija Jakarta saat ini sedang berada dalam keadaan yang kurang baik pasca menelan kekalahan selama lima pertandingan berturut-turut.

Motivasi perlu diberikan untuk membangkitkan semangat dan mental bertanding anak asuhnya di lapangan.

Pelatih berusia 61 tahun itu selalu berpesan agar melupakan kekalahan di lima pertandingan sebelumnya.

Kekalahan lima pertandingan itu menjadi pembelajaran bagi semua pemain untuk mengevaluasi diri dan kesalahan yang dilakukan di atas lapangan.

"Motivasi pemain saya sering bilang harus lupakan kekalahan sebelumnya. Jangan lupa kita main lawan siapa," ujar Ivan Kolev saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2019).

Lebih lanjut, Kolev yakin timnya bisa segera bangkit dan memutus trend buruk tak pernah meraih kemenangan di lima pertandingan yang dijalani.

"Pasti kita bisa kembali lagi ke jalur kemenangan kalau semua pemain bisa berkumpul dan main lagi," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Pertandingan terdekat Persija Jakarta yakni akan berhadapan dengan Bali United di leg kedua babal 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Minggu (5/5/2019).

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved