Prediksi Line Up Arsenal Vs Valencia, Duel Dua Tim yang Sedang Terpuruk di Liga

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, juga diyakini akan memasang skuad utamanya guna setidaknya mencuri gol tandang.

Prediksi Line Up Arsenal Vs Valencia, Duel Dua Tim yang Sedang Terpuruk di Liga
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Kiper Arsenal, Bernd Leno, melakukan penyelamatan dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris kontra Leicester City di King Power Stadium, 28 April 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sama-sama baru mengalami kekalahan di liga, Arsenal dan Valencia harus berduel pada babak semifinal Liga Europa, Kamis (2/5/2019) waktu setempat.

Arsenal bakal menjamu Valencia dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (2/5/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga tersebut, baik Arsenal dan Valencia diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya, demi mencapai laga final yang bakal dihelat di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan.

Jelang bentrok di kompetisi Eropa, baik Arsenal maupun Valencia sama-sama sedang merana karena baru saja menelan kekalahan di liga masing-masing.

Arsenal baru saja dihancurkan Leicester City 0-3 pada pekan ke-36 Liga Inggris, sedangkan Valencia, secara mengejutkan dikalahkan Eibar 0-1 pada jornada ke-35 Liga Spanyol.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, pelatih Arsenal, Unai Emery, diprediksi akan menurunkan komposisi terbaiknya.

Penjaga gawang senior, Petr Cech, berdiri di bawah mistar gawang. Cech akan bantu oleh lima pemain yang mengawal sektor pertahanan.

Trio Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Nacho Monreal jadi benteng di tengah, sedangkan Ainsley Maitland-Niles dan Sead Kolasinac menjaga sisi sayap

Gelandang tengah diperankan oleh Granit Xhaka dan Lucas Torreira. Keduanya mendukung Henrikh Mkhitaryan, si gelandang serang.

Guna mendulang gol, The Gunners menurunkan duo penyerangnya, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved