Pilpres 2019

Amien Rais : KPU itu Makhluk Politik Buatan Pemerintah Petahana

Amien Rais yang menyebut KPU lebih condong ke kubu Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin.

Amien Rais : KPU itu Makhluk Politik Buatan Pemerintah Petahana
Instagram
Politisi Senior PAN, Amien Rais menyebut kini mulau muncul tokoh yang ragu dan bermain aman 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali mendapatkan 'ketidakpercayaan' oleh kubu pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan dianggap melakukan kecurangan dalam Pemilu 2019, khususnya Pilpres.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang menyebut KPU lebih condong ke kubu Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam agenda pembacaan pernyataan sikap terkait IT KPU bertajuk 'Diduga Terlibat Manipulasi Suara Rakyat: KPU Tidak Layak Dipercaya', yang digelar di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Agenda pembacaan pernyataan sikap terkait IT KPU yang bertajuk 'Diduga Terlibat Manipulasi Suara Rakyat: KPU Tidak Layak Dipercaya', yang digelar di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Agenda pembacaan pernyataan sikap terkait IT KPU yang bertajuk 'Diduga Terlibat Manipulasi Suara Rakyat: KPU Tidak Layak Dipercaya', yang digelar di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). Fitri Wulandari/Tribunnews.com ()

"Saudaraku, KPU itu makhluk politik buatan pemerintah petahana," ujar Amien Rais, dalam konferensi pers tersebut.

 

Menurut Amien Rais, selama ini pihaknya melalui tim IT dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) paslon nomor urut 02 telah menerima bukti adanya kecurangan.

Namun kali ini ia menilai kecurangan tersebut semakin massive.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Amien Rais: KPU Itu Makhluk Politik Buatan Petahana,

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved