Breaking News:

FKUB Apresiasi Pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Di Kota Bogor

dirinya mengapresiasi pesta demokrasi pada pemilihan umum di Kota Bogor dapat berjalan dengan aman dan damai hingga pada hari ini.

Kompas.com
Suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 di Tingkat Kota Magelang, yang diselenggarakan KPU Kota Magelang, di Hotel Atria Magelang, Rabu (1/5/2019).(KOMPAS.com/IKA FITRIANA ) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) mengapresiasi pelaksanaan perhitungan suara pemilu 2019 dalam rapat pleno rekapitulasi suara di Kota Bogor.

Wakil Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Chatib Malik menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi pesta demokrasi pada pemilihan umum di Kota Bogor dapat berjalan dengan aman dan damai hingga pada hari ini.

Menurutnya, hal ini tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama serta dukungan penuh dari pemkot Bogor, dan pengamanan dari unsur TNI - Polri.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja KPU Kota Bogor, TNI, Polri, serta bawaslu yang bekerja sampai hari ini hingga berjalan dengan aman dan tertib" ujarnya dari rilis yang diterima TribunnewsBogor.com, Sabtu (4/5/2019).

Dirinya pun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kota Bogor agar mempercayakan penghitungan suara kepada KPU yang saat ini masih berlangsung.

"Dan mari kita sama-sama menunggu dengan sabar hasil penghitungan suara tersebut dengan tetap menjaga kondusifitas Kota Bogor," ucapnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved