Miljan Radovic Hengkang Persib Bandung, Bagaimana Nasib Rene Mihelic

Miljan Radovic mengaku mundur dari Persib Bandung lantaran akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro.

Miljan Radovic Hengkang Persib Bandung, Bagaimana Nasib Rene Mihelic
Kolase Tribun Jabar
Pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persib Bandung telah mengumumkan pergantian pelatih dari Miljan Radovic menjadi Robert Rene Albert pada Jumat (3/5/2019).

Miljan Radovic sejatinya juga merupakan pelatih baru, karena didatangkan Persib Bandung pada awal musim 2019 untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Mario Gomez.

Dikutip dari Bobotoh.id, Miljan Radovic mengaku mundur dari Persib Bandung lantaran akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro.

Sebelumnya, pelatih asal Montenegro itu bahkan telah mengajukan cuti kepada manajemen Persib Bandung untuk pergi ke Eropa.

"Ini di sepakbola biasa, ini pekerjaan kadang-kadang susah ya. Saya harus datang hari ini dan berbicara sama pemain, karena mereka luar biasa. Dan itu dari manajemen, karena saya perlu pergi ke Eropa untuk mendapat Lisensi Pro untuk 10 sampai 15 hari," ucap Miljan Radovic di Saraga ITB, Jumat (4/5/2019).

Lebih lanjut, Miljan Radovic mengakui Persib Bandung tidak mungkin bertanding tanpa didampingi pelatih.

Oleh karena itu, Miljan Radovic memilih mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung.

"Dan Persib tidak bisa ambil itu, jadi harus pakai pelatih baru. Saya mungkin bisa di sini hanya satu game, tapi selanjutnya tidak di sini, jadi lebih bagus untuk Persib pakai pelatih baru," ujar dia.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Persib Bandung.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pemain, tim pelatih, staff, manajemen, dan Bobotoh, dan media karena saya selalu punya koordinasi bagus sama semua di sini," ucap Miljan Radovic.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved