Breaking News:

Pemilu 2019

Bersaing dengan Fadli Zon Hingga Adian Napitupulu, Istri Mantan Bupati Bogor Yakin Lolos ke Senayan

istri mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin, Elly Rachmat Yasin optimistis lolos ke Senayan untuk periode 2019-2024.

KOMPAS.com/AFDHALUL IKHSAN
Elly Rachmat Yasin saat menyambangi rapat terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten Bogor di Hotel Olimpic, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (3/5/2019) petang 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - istri mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin, Elly Rachmat Yasin optimistis lolos ke Senayan untuk periode 2019-2024.

Dia maju sebagai caleg dari PPP nomor urut 01, dapil Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor.

Dia harus bersaing dengan Fadli Zon (Partai Gerindra), Adian Napitupulu (PDI-P), Ichsan firdaus (Golkar) hingga mantan artis Primus Yustisio (PAN) dan Tommy Kurniawan (PKB).

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini meyakini, pleno penghitungan suara KPU tingkat Kabupaten Bogor yang sudah memasuki hari ke tiga bisa menjadi tolak ukur.

Setidaknya setengah data perolehan suara per-kecamatan telah terkumpul dari total 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Persaingan yang begitu ketat di dapil V ini karena diramaikan oleh tokoh politikus nasional, politikus lokal, artis hingga politisi pendatang baru.

Dengan kata lain dapil ini disebut-sebut dapil neraka.

Caleg yang populer di nasional nyatanya belum tentu beruntung menuju parlemen lantaran tak semua masyarakat sukarela memilih mereka.

Sebagai politikus lokal, Elly tak memungkiri betapa sengitnya pertarungan untuk berebut suara rakyat Kabupaten Bogor yang hampir mencapai 3,5 juta DPT.

Saking sengitnya, sejumlah nama yang kerap muncul di TV diprediksi gagal masuk Senayan.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved