Muda-Mudi yang Digerebek Polisi di Puncak Bogor Kerap Berkumpul Di Jakarta

puluhan muda mudi yang diduga tengah asik berpesta narkoba di salah satu Vila di Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor digerebek polisi

Muda-Mudi yang Digerebek Polisi di Puncak Bogor Kerap Berkumpul Di Jakarta
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
32 muda-mudi yang digerebek polisi karena diduga tengah berpesta narkoba di salah satu Vila di kawasan Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebanyak 32 muda-mudi digerebek polisi karena diduga tengah berpesta narkoba di salah satu Vila di kawasan Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor rupanya berasal dari Jakarta.

Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam Wijaya mengatakan bahwa muda-mudi ini rata-rata masih berumur tamatan tingkat SMA.

Mereka, kata dia, merupakan anak-anak muda satu tongkrongan.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, ada satu supermarket di daerah Kota Jakarta tempat mereka berkumpul. Mereka berkenalan di sana dan mereka menggelar kegiatan reuni atau semacam silaturahmi di Puncak, kebetulan ada yang ulang tahun juga pada saat itu," kata Andri saat ditemui TribunnewsBogor.com di Mapolres Bogor, Selasa (7/5/2019).

Diberitakan sebelumnya, puluhan muda mudi yang diduga tengah asik berpesta narkoba di salah satu Vila di Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor digerebek polisi, Sabtu (4/5/2019) malam lalu.

Acara sekumpulan anak muda ini diketahui merupakan acara 'Family Gathering Goes to Puncak' yang bahkan dalam informasi undangan acara kelompok yang belum diketahui asal dari mana ini ditulis, 'free (gratis) makan, vila, sticker dan cewek.'

Setelah dilakukan tes urin dari 32 orang, 13 orang diantaranya positif menggunakan narkoba.

Dalam penggerebekan ini, polisi juga mengamankan barang bukti sabu seberat 0,2 gram dan beberapa bungkus tembakau gorilla namun terduga pemiliknya telah melarikan diri.

"Kami masih melakukan penyelidikan, manakala ditemukan bukti-bukti yang mengarah kepada penguasaan dan kepada kepemilikan barang yang ditemukan di lokasi," katanya.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved