Pemilu 2019

Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai, Tokoh Agama Hingga OKP di Kabupaten Bogor Sampaikan Apresiasi

Tokoh agama hingga organisasi kepemudaan (OKP) di Kabupaten Bogor pun memberikan apresinya terkait suksesnya penyelenggaraan pemilu serentak

Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai, Tokoh Agama Hingga OKP di Kabupaten Bogor Sampaikan Apresiasi
Net/Tribunnews.com
Ilustrasi Pemilu 2019 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Proses Pemilu 2019 yang berlangsung di Kabupaten Bogor berjalan aman dan damai hingga proses rapat pleno yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bogor.

Tokoh agama hingga organisasi kepemudaan (OKP) di Kabupaten Bogor pun memberikan apresinya terkait suksesnya penyelenggaraan pemilu serentak yang digelar pada 17 April 2019 lalu.

Tokoh Agama sekaligus Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bogor, H Asep Saefudin memberikan Apresiasi dan Mengucapkan Terimakasih kepada Penyelenggara Pemilu 2019 yaitu KPU dan Bawaslu serta aparat gabungan dari TNI POLRI yang telah menjaga stabilitas keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2019.

Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bogor H. Asep Saefudin
Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bogor H. Asep Saefudin (istimewa)

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Komisi Pemilihan Umum pengawas pemilu dan pihak keamanan yang telah mengawal Pemilu sehingga berjalan lancar dan damai, " katanya.

Selain itu juga diharapkan masyarakat dapat turut serta menjaga stabilitas keamanan dengan menunggu hasil resmi yang akan diumumkan oleh KPU.

Apresiasi pun disampaikan Ketua Yayasan Adzikra, H Khotib Holil yang dalam videonya mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI Polri serta para penyelenggara pemilu 2019 di Kabupaten Bogor.

"Pemilu 2019 ini dinilainya sudah berjalan secara jujur, adil dan demokratis," kata dia.

ketua BPPKB H Enung
ketua BPPKB H Enung (istimewa)

Tak hanya itu, ketua BPPKB H Enung pun ikut menyampaikan apresiasinya proses Pemilu 2019 yang berjalan aman dan damai diwilayah bumi tegar beriman.

“BPPKB memberikan apresiasi kepada panitia pemilihan umum tahun 2019 di Kab Bogor , ketua pengawas dan para elemen penyelenggara baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung , serta TNI Polri yg memback up penuh serta bersinergi dalam melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019 di Kab Bogor yang alhamdullilah berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis,” ujarnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved