Pemilu 2019

Rapat Pleno di Kabupaten Jayapura Berjalan Aman & Damai, Ketua FKUB Jayapura Beri Apresiasi

Ketua FKUB Kabupaten Jayapura, Pdt. Hosea Taudufu, S.Th yang mengapresiasi proses pemilu yang berjalan secara jujur, tarnsparan dan damai.

Rapat Pleno di Kabupaten Jayapura Berjalan Aman & Damai, Ketua FKUB Jayapura Beri Apresiasi
istimewa
Deklarasi bersama mendukung Pemilu 2019 usai rapat pleno 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Rapat Pleno Pemilu 2019 di Kabupaten Jayapura di Hotel Horex Sentani Kabupaten Jayapura berlangsung transparan, jujur dan adil, pada Selasa (7/5/2019).

Proses rapat pleno ini juga disaksikan langsung para saksi dari parta peserta Pemilu 2019.

Ketua FKUB Kabupaten Jayapura, Pdt. Hosea Taudufu, S.Th yang mengapresiasi proses pemilu yang berjalan secara jujur, tarnsparan dan damai.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar - sebesarnya bahwa Pileg dan Pilpres berlangsung dengan baik, sebagai masyarakat kita ketahui bersama pemilu ini berlangsung baik secara jujur, adil, aman, damai.

Pelaksanaan Pemilu tahun ini berlangsung dengan baik oleh itu terjadi karna pentingnya pelaksanaan pemilu demi masa depan Bangsa dan Negara. Terima kasih kepada seluruh warga dan TNI - Polri yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu tahun ini," ujar Ketua FKUB Kab. Jayapura.

Sebagai penyelenggara Pemilu 2019 Ketua KPU Kab. Jayapura Daniel Mebri, SH mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajran TNI-Polri yang turut mengamankan jalannya pesta demokrasi di tanah Papua.

"Kami atas nama KPU Kab. Jayapura mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat TNI Polri yang mana selami ini dalam pemilihan umum tahun 2019 telah dipandu bersama - sama untuk mensukseskan, terima kasih kepada seluruh masyarakat tokoh pemuda dan masyarakat di Kab. jayapura sebagaimana pemilu tahun 2019 yang sudah dilakukan pada tanggal 17 april 2019 lalu dan terima kasih kepada seluruh eleman yang sudah terlibat," katanya.

Ditempat yang sama Boas Assa Enock selaku pihak Adat yang juga Ondofolo Kampung Sosiri berharap Pemilu 2019 ini bisa  berjalan aman dan damai hingga proses pengumuman resmi dari KPU.

Ia juga berharap, pemimpin yang terpilih nantinya membangun daerahnya agar perekonomian masyarakat meningkat.

"Kami pihak masyarakat adat menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelengara, pengawas dan TNI - Polri atas terlaksananya pemilu tahun 2019 dengan baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Kami masyarakat menyampaikan siapapun yang terpilih sebagai presiden tetap kami dukung. Pemilu tahun 2019 di Kab. Jayapura sudah berjalan aman, jujur, adil dan transparan dan siapapun yang terpilih nantinya, kedepan untuk membangun Kab. Jayapura dengan duduk bersama masyarakat dan melihat masyarakat," katanya.

Pada pertemuan tersebut juga dilaksanakan deklarasi bersama mendukung Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang telah berjalan secara transparan, jujur, adil, aman, damai.

Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved