KPop

Super Junior Akhirnya Lengkap, Kyuhyun Pulang dari Wajib Militer Hari Ini

Meski begitu, ia berjanji kepada ELF, nama penggemar Super Junior, segera tampil dalam konser Super Junior maupun beberapa acara televisi.

Super Junior Akhirnya Lengkap, Kyuhyun Pulang dari Wajib Militer Hari Ini
tribunstyle
Kyuhyun Super Junior 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kyuhyun " Super Junior" yang masuk Wajib Militer pada 25 Mei 2017, kini telah secara resmi menyelesaikan tugas negaranya itu.

Hari ini 7 Mei 2019, Kyuhyun dijadwalkan pulang dan member Super Junior pun menjadi lengkap kembali.

Donghae " Super Junior " memposting di Instagram miliknya foto bersama Kyuhyun dan mengatakan rekannya itu akhirnya kembali setelah dua tahun.

Heechul juga memposting foto dengan Kyuhyun, merayakan kembalinya si maknae atau member termuda di grup mereka tersebut.

Namun, Kyuhyun tidak dapat menyapa penggemarnya yang ingin melihatnya pulang dari wajib militer karena alasan jadwal pribadi.

Soal Setan Gundul Andi Arief, Sandiaga Uno Penasaran : Saya Jadi Ingin Tau Siapa Itu

"Ini akan menjadi pos terakhir saya sebagai pekerja layanan publik. Terima kasih telah menunggu selama dua tahun terakhir. Sayangnya, saya tak bisa menyapa (penggemar) pada hari saya keluar. Saya benar-benar minta maaf kepada kalian semua yang berencana datang menemui saya," tulis Kyuhyun dalam Instagram-nya pada tiga hari lalu.

Meski begitu, ia berjanji kepada ELF, nama penggemar Super Junior, segera tampil dalam konser Super Junior maupun beberapa acara televisi.

"Tetapi saya memiliki banyak jadwal yang akan datang, sehingga kami dapat segera bertemu di konser dan melalui TV.

Saya tahu bahwa hari terakhir saya adalah hari yang bermakna, tetapi saya harap kalian memahami keinginan saya untuk ingin menyelesaikan tugas saya dengan tenang. Sampai jumpa lagi! #D-3," tulisnya lagi.

Ratna Sarumpaet Sebut Fahri Hamzah Masih Konsiten Membelanya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kyuhyun Pulang dari Wajib Militer Hari Ini, Super Junior Akhirnya Lengkap",

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved