Pemilu 2019

Rocky Gerung Emosi Berulang Kali Penjelasannya Dipotong Adian Napitupulu : Pakai Otaknya!

Rocky Gerung tampak emosi karena pendapatnya berulang kali dipotong oleh Adian Napitupulu, ia pun meminta Adian mendengarkan menggunakan otak.

Rocky Gerung Emosi Berulang Kali Penjelasannya Dipotong Adian Napitupulu : Pakai Otaknya!
Youtube/Indonesia Lawyers Club
Debat sengit antara Rocky Gerung dan Adian Napitupulu dan Haris Azhar soal kematian ratusan anggota KPPS di acara Catatan Demokrasi Kita di TV One 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ada yang menarik pada debat di acara Catatan Demokrasi Kita, Selasa (8/5/2019) malam.

Pada dialog tersebut, Pengamat politik Rocky Gerung dan politikus dari PDI-P Adian Napitupulu terlibat perdebatan sengit.

Bahkan, sang pembawa acara Andromeda Mercury pun tampak harus berulang kali mengeluarkan nada tinggi untuk melerai keduanya.

Rocky Gerung yang kerap kali santai menanggapi debat pun, terlihat kehabisan kata-kata untuk melawan narasi Adian Napitupulu.

Ia juga terlihat mengeluarkan nada tinggi dan meminta Adian Napitupulu mendengarkannya dengan menggunakan otak.

Sebab, saat Rocky Gerung tengah menyampaikan pendapatnya, ia berulang kali dipotong oleh Adian Napitupulu yang tak terima.

Hal itu berawal dari pernyataan Adian Napitupulu dan Mantan Komisioner KPU I Gusti Putu Artha yang mengkritisi pernyataan dokter  spesialis syaraf, Dr Ani Hasibuan soal pekerjaan KPPS.

Adian Napitupulu menganggap, ada pernyataan Ani Hasibuan yang merendahkan pekerjaan KPPS.

"Saya itu berharap tadi mendengarkan analisa medis tanpa dibumbui pernyataan tendesius apapun termasuk menghakimi pekerjaan KPPS," ujar Adian Napitulu dilansir dari Youtube Indonesia Lawyers Club, Rabu (8/5/2019). 

"KPPS tuh apa sih kerjaannya cuma nyatat-nyatat doang ? Sebagai dokter analisanya medis saja. Enggak perlu kemudian menghakimi apa yang mereka kerjakan," ungkap Adian Napitupulu.

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved