Beredar Kabar Prada DP Terduga Pemutilasi Kasir Vera Oktaria Ditangkap, Benarkah? Ini Dia Faktanya

Beredar Kabar Prada DP Terduga Pemutilasi Kasir Vera Oktaria Ditangkap, Benarkah? Ini Dia Faktanya

Beredar kabar Prada DP terduga pembunuh dan pemutilasi kasir Indomaret Vera Oktaria berhasil ditangkap di kawasan Bogor Jawa Barat, Minggu malam 12 mei 2019. Benarkah? Ini dia fakta sebenarnya ...

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kontroversi pembunuhan sadis yang menimpa Vera Oktaria mulai terungkap. 

Terkuak Vera Oktaria adalah seorang kasir minimarket di Palembang yang memang masih kekasih Prada DP sampai akhir hayatnya.

Sementara terduga pelaku pembunuhan sadis yang disertai mutilasi diduga dilakukan oleh seorang oknum anggota TNI bernama Prada DP. Prada DP dinyatakan telah desersi sejak 4 Mei.

Sub Denpom II/4-4 Baturaja terus memburu oknum siswa Dikjur Tamtama Infanteri Rindam II/SWJ atas nama DP yang desersi dari Dodik Latpur Baturaja.

Komandan Subdenpom II/4-4 Baturaja, Kapten CPM Gatot Udiyono yang dikonfirmasi Minggu (12/5/2019) mengatakan DP belum berhasil ditangkap.

"Belum.. belum tertangkap, kami masih memburu DP ," ujar Dan Subdenpom II/4/4 Baturaja.

Prada DP dilaporkan lari dari Dodiklatpur (Komando Pendidikan dan Latihan Tempur) sejak tanggal 4 Mei 2019.

Upaya-upaya yang sudah dilakukan dengan menyebar foto dan informasi ke instansi terkait dan keseluruh lapisan masyarkat di wilayah Kabupaten Ogan Komeirng Ulu dan sekitarnya.

Kasub Denpom II/4/4 Baturaja mengatakan, oknum siswa Dikjur Tamtama Infanteri Ridam II/SWJ atas nama DP diburu karena pergi atau meninggalkan Komando Pendidikan dan Latihan Tempur (Dandodik Latpur) Rindam II/Swj di Baturaja tanpa izin.

HALAMAN SELANJUTNYA ==================> 

Editor: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved