Kabar Artis

Digombali Hotman Paris, Nia Ramadhani Sampai Istighfar & Ogah Jawab Pertanyaan Sang Pengacara Ini

Karenanya, Hotman Paris pun mengaku harinya indah sebab bisa bersama dengan Nia Ramadhani.

Digombali Hotman Paris, Nia Ramadhani Sampai Istighfar & Ogah Jawab Pertanyaan Sang Pengacara Ini
Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Goda Nia Ramadhani 

Tonton video lengkapnya :

Singgung Hilda Vitria, Hotman Paris Puji Setinggi Langit Nia Ramadhani

Dalam sebuah wawancara di salah satu media infotainment, Hilda Vitria nampak menyindir Hotman Paris.

Hilda Vitria menyebut tak menyangka Hotman Paris justru mencecarnya sambil menyudutkannya.

Hilda Vitria pun mengaku bahwa ia sudah merasa dilecehkan oleh Hotman Paris.

Penampakan Tangan Misterius di Foto Nia Ramadhani Sempat Bikin Heboh, Terungkap Fakta Sebenarnya !

Awalnya, Hilda Vitria mengaku sebenarnya dia tidak mau bertemu dengan Hotman Paris karena sikap sang pengacara yang gampang dekat dengan banyak perempuan.

"Tapi pikiran gue jadi melenceng, lihat kelakuan dia di media sosial, aduh yang ada gue adteng gue dilecehin, gue sampai dibilang dijelekin," tutur Hilda Vitria, dilansir dari laman infotainment Halo Selebriti.

Tak hanya itu, ilda Vitria bahkan menyebut Hotamn Paris dengan sebutan pengacara tua.

"Kemaren ada kata-kata Hilda itu sebenarnya, dia itu kan orang tua, apalagi dia ini terkenal dengan pengacara hebat,

di pikiran gue kok bisa dia ngomong seperti itu, apalagi di depan kamera banyak gue udah buang muka aja," tegas Hilda Vitria.

"Apalagi dia pernah bilang gue perempuan kelas menengah ke bawah, trus pas ketemu gue bilang maaf gue gak suka pria tua," tambah Hilda vitria.

Mendengar pernyataan Hilda Vitria, Hotman Paris mengunggah banyak video.

Dalam beberapa video tersebut, Hotman Paris menyindir Hilda Vitria.

Seperti video berikut ini, Hotman Paris menyertakan viseo saat dirinya bertemu dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Saat akan menyentuh Nia Ramadhani, Nia pun lantas minggir dan berlindung di balik punggung Ardi Bakrie.

"Ini baru cantik dan dapat suami kaya! Kalau kamu secantik ini baru pantas tampil pd dan ngaku hotman taksir! Makanya ngaca dulu sebelum ngaku aku naksir kamu," tulis Hotman Paris.

Penulis: khairunnisa
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved