Kerajaan Inggris Buka Lowongan Kerja Admin Media Sosial, Gajinya Capai Setengah Miliar Ini Syaratnya

Kini Ratu Kerajaan Inggris mencari petugas komunikasi digital baru yang bertanggung jawab untuk melakukan tweet dan postingan Instagram.

Kerajaan Inggris Buka Lowongan Kerja Admin Media Sosial, Gajinya Capai Setengah Miliar Ini Syaratnya
express.co.uk
keluarga kerajaan Inggris 

TRIBUNNEWBOGOR.COM - Seolah tak ingin menutup diri dari zaman yang terus berkembang, keluarga Kerajaan Inggris yang dikenal memiliki aturan ketat mengenai sosial media kini justru membuat akun media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Seperti yang diketahui anggota Kerajaan Inggris tak boleh memiliki akun media sosial sendiri, tetapi mereka memiliki akun resmi yang pastinya dikendalikan oleh istana Kerajaan Inggris.

Kini Ratu Kerajaan Inggris mencari petugas komunikasi digital baru yang bertanggung jawab untuk melakukan tweet dan postingan Instagram.

Lowongan pekerjaan tersebut diunggah oleh situs web resmi Rumah Tangga Kerajaan Inggris, dan mereka akan memberikan gaji sebesar 30 ribu poundsterling atau lebih dari setengah miliar per tahun untuk pekerjaannya.

Mereka akan bekerja di Istana Buckhingham, dengan jam kerja Senin hingga Jumat dan mereka juga akan mendapatkan fasilitas cuti selama 33 hari per tahun.

Sambil Berurai Air Mata, Penata Rias Ini Ungkap Sifat Asli Meghan Markle Istri Pangeran Harry

Istana mengungkapkan tugas dari manager sosial media ini nantinya adalah memahami bahwa konten yang akan diunggahnya akan dilihat jutaan orang.

Dengan media sosial menjadi cara baru untuk mempertahankan kehadiran Ratu di mata publik dan dunia.

Kandidat yang diinginkan adalah mereka yang memiliki gelar sarjana dan memiliki pengalaman mengelola situs web dan lebih disukai berada di lingkungan profil tinggi.

Istana juga mencari seseorang dengan bakat inovatif dan kreatif, fleksibel, dan seorang komunikator alami.

Memiliki keahlian fotografi juga menjadi nilai tambah bagi kandidat.

Lowongan pekerjaan ini dibuka hingga 26 Mei mendatang. (*)

Pangeran Harry Ternyata Sempat Bisikan Kata Rahasia Ini untuk Meghan Markle Sebelum Jumpa Pers

Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul, “Kerajaan Inggris Buka Lowongan Kerja untuk Manajer Media Sosial, Gajinya Capai Setengah Miliar!

Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved