PS Tira Persikabo

Bangga PS Tira Persikabo Menang, Bupati Bogor Minta Jadwal Liga 1 2019 Dipasang di Tiap Kecamatan

Dengan kemenangan ini, Ade Yasin berharap tim PS Tira Persikabo dapat bersaing menjadi salah satu yang terbaik di kompetisi Liga 1 2019.

Bangga PS Tira Persikabo Menang, Bupati Bogor Minta Jadwal Liga 1 2019 Dipasang di Tiap Kecamatan
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bupati Bogor, Ade Yasin menonton pertandingan PS Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor, Ade Yasin beserta Wakilnya, Iwan, mengaku bangga atas perjuangan yang dilakukan tim PS Tira Persikabo yang mengalahkan lawannya Badak Lampung FC dengan skor 3-0 di laga perdana Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, (18/5/2019).

Dengan kemenangan ini, Ade Yasin berharap tim PS Tira Persikabo dapat bersaing menjadi salah satu yang terbaik di kompetisi Liga 1 2019.

"Alhamdulillah saya dan pak wakil hadir di sini untuk menyemangati tim PS Tira Persikabo dan ternyata hasilnya menang 3-0, ini luar biasa. Semoga nanti kita bisa masuk 3 besar," ujarnya usai menyaksikan pertandingan PS Tira Persikabo melawan Badak Lampung FC.

Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap perjuangan tim PS Tira Persikabo yang berlaga di kompetisi Liga 1 2019, ia pun menganjurkan seluruh perangkat Desa untuk terlibat dalam memberikan semangat kepada tim besutan Rahmad Darmawan.

"Saya sudah minta kepada panitia untuk memasang iklan, baliho, banner dan jadwal pertandingan di setiap kecamatan, supaya masyarakat mengetahui kalau di sini ada pertandingan Liga 1 2019. Kita ajak Camat, Kepala Desa utuk hadir mendukung tim kebanggaan kita," ucapnya.

Sementara itu, Ade Yasin meminta kepada seluruh masyarakat kota dan Kabupaten Bogor untuk terus memberikan dukungannya untuk tim PS Tira Persikabo.

"Kabo Mania sudah kita berikan pemahaman kalau kita ini sudah bergabung dan tetap Persikabo. Tinggal UPCS yang akan kita ajak bicara. Sepertinya, pertandingan kedua UPCS datang. Karena sepakbola tanpa suporter kurang greget. Untuk itu kita minta suporter yang lama untuk gabung kembali," jelasnya.

Selain itu, Ade Yasin memberikan pesan untuk seluruh tim yang ada di PS Tira Persikabo agar selalu semangat dan menjaga hasil positif yang diraih.

"Tetap semaangat dan kami selalu mendukung penuh perjuangan PS Tira Persikabo," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved