Marko Simic Bakal Diturunkan, Persija Percaya Diri Bisa Curi Poin di Kandang Barito Putera

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan pertama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera.

Marko Simic Bakal Diturunkan, Persija Percaya Diri Bisa Curi Poin di Kandang Barito Putera
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Marko Simic menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019). (Media Persija) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persija Jakarta akan melakoni pertandingan pertama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera.

Pertandingan sarat gengsi Barito Putera menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Jelang bergulirnya laga tersebut, kedua kesebelasan telah meramu dan mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin di lapangan.

Sederet persiapan dan uji coba telah dilakukan kedua tim jelang berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev mengakui timnya mempunyai modal berharga lantaran mempunyai persiapan panjang berlaga di beberapa ajang sebelumnya.

Selain itu, di laga kali ini Persija bisa menurunkan bomber andalannya di lini depan Marko Simic.

"Persiapannya kita sudah terbiasa main setiap lima hari sekali. Yang paling penting buat kita saat ini kami sudah memiliki Marko Simic. Bagusnya lagi kondisi pemain cukup bagus dan mudah-mudahan kami bisa 100 persen," ujar Kolev saat jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Barito Putera.

Pelatih berpaspor Bulgaria itu mengakui laga pertama tidak akan berjalan dengan mudah bagi anak asuhnya di lapangan.

Namun, Kolev telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin sebelum menghadapi Barito Putera di laga pertama Liga 1 2019.

"Pastinya setiap game ada beban itu biasa. Apalagi ini game pertama di kompetisi Liga 1. Ditambah tim Persija tim juara kita mau juga berusaha bisa mengulangi prestasi musim lalu," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved