Bawa Celurit dan Pedang Saat Nongkrong di Pinggir Jalan Tajur, Sekelompok Pemuda Diamankan Polisi

Pelaku diamankan pada saat tim patroli gabungan melintas dan menemukan sekelompok pemuda bergerombol kemudian di lakukan penggeledahan.

Bawa Celurit dan Pedang Saat Nongkrong di Pinggir Jalan Tajur, Sekelompok Pemuda Diamankan Polisi
istimewa
Sekelompok pemuda diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam saat dini hari tadi, Selasa (21/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Aparat gabungan TNI-Polri yang sedang melakukan patroli skala besar di bulan Ramadhan mengamankan dua pemuda membawa senjata tajam di kawasan Tajur, Kota Bogor, Senin (21/5/2019) malam tadi.

Dari keterangan yang diterima TribunnewaBogor.com, dua pemuda tersebut diamankan ketika aparat gabungan dari Polresta Bogor Kota bersamaa Kodim 0606/Kota Bogor dan tim patroli gabungan zona timur, selatan dan tengah sedang melintas.

Dalam pelaksanaannya Tim patroli gabungan zona timur, selatan dan tengah mengamankan 2 orang pemuda yang membawa celurit dan sebuah parang.

Pelaku diamankan pada saat tim patroli gabungan melintas dan menemukan sekelompok pemuda bergerombol kemudian dilakukan penggeledahan.

Pamenwas Kompol. Pahyuniati dan Danramil mengamankan pelaku, mengamankan BB dan menyerahkan palaku ke Satreskrim guna penyidikan lebih lanjut. saat tim patroli gabungan melintas.

"Saat sedang patroli itu ada sekelompok pemuda bergerombol kemudian di lakukan penggeledahan dan ditemukan ada celurit dan parang," katanya.

Saat ini dua orang pelaku dan senjata tajamnya sudah diserahkan ke Satreskrim Polresta Bogor Kota untuk diperiksa.

Pahyuni mengatakan bahwa giat patroli sekala besar tersebut atas perintah dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser.

"Iya jadi sesuai perintah Kapolresta Bogor Kota kegiatan patroli skala besar gabungan TNI-Polri di Kota Bogor masih konsisten dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadhan, sampai dengan malam tadi apel patroli skala besar gabungan TNI-Polri dilaksanakan di Makodim 0606 Jl.Sudirman Kota Bogor pada pukul 23.00 wib. Apel dipimpin oleh Pasi Ops Kodim dan Kabag Ops Polresta Bogor Kota, dihadiri Pamenwas Polresta Bogor Kota Kompol. Pahyuniati, para Danramil, para Kapolsek dan 160 org anggota gabungan TNI-Polri," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved