Breaking News:

Bogor Valey Hotel Kunjungi Buruh Cuci Yang Rawat Empat Anak Yatim, Begini Perjuangan Ibu Titin

Bogor Valley Hotel mengunjungi rumah seorang warga di Kampung Cibuluh, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Bogor Valley Hotel mengunjungi rumah seorang warga di Kampung Cibuluh, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Pada bulan suci Ramadhan ini Bogor Valley Hotel mengunjungi rumah seorang warga di Kampung Cibuluh, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Tak seperti pada bulan Ramadhan sebelumnya Bogor Valelley Hotel mengundang para anak yatim, namun pada Ramadhan kali ini Bogor Valley Hotel yang diwakili karyawan staf dan management langsung mengunjungi rumah Ibu Titin seorang janda yang memiliki empat orang anak.

General Manager Bogor Valley Hotel Bustamar Koto mengatakan bahwa Ibu Titin (46) merupakan seorang janda beranak empat yang sehari-hari bekerja sebagai buruh cuci gosok dan pekerja serabutan.

Perjuangan Bu Titin dalam merawat ana-anaknya itu pun patut diacungi jempol.

Dengan sabar dan ikhlas Titin terus berusaha menghidupi keempat anaknya.

Terlebih anak keempatnya menderita kelumpuhan di kakinya.

"Anak beliau yang ke-4 berumur 12 tahun bernama Yusuf menderita kelumpuhan di bagian kakinya dari umur 1 tahun dan pada saat ini mereka tinggal di kontrakan, tanpa rasa sakit dan putus asa , Bu Titin selalu mengerjakan pekerjaan apapun demi menghidupi semua anaknya," katanya Selasa (21/5/2019).

Tak sekedar bersilaturahmi, Bogor Valley Hotel di dukung oleh seluruh tim dan management Bogor Valley Hotel menyerahkan beberapa sembako.

Diantaranya adalah beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, susu dan santunan berupa uang tunai serta pemberian kursi roda.

Tak hanya itu perwakilan dari tim Bogor Valley Hotel juga berkesempatan untuk merapikan seluruh rumah Bu Titin agar terlihat lebih layak.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa dengan tujuan untuk mempererat ukuwah dan silaturahmi antar karyawan dengan lingkungan sekitar, selain itu di bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita bersama-sama bersyukur pada saat ini kita masih di beri kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat di cintai oleh Allah SWT”, ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved