Pelatih Persija Jakarta Keluhkan Kondisi Lapangan di Banjarmasin saat Kontra Barito Putra

Persija Jakarta gagal memutus trend buruk tidak pernah menang pada saat berhadapan dengan Barito Putera dihadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih Persija Jakarta Keluhkan Kondisi Lapangan di Banjarmasin saat Kontra Barito Putra
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Marko Simic menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019). (Media Persija) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta gagal memutus trend buruk tidak pernah menang pada saat berhadapan dengan Barito Putera dihadapan pendukungnya sendiri.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu harus puas berbagi poin dengan tuan rumah Barito Putera 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019) malam.

Satu gol Persija Jakarta di laga ini diciptakan oleh penyerang asing Marko Simic pada menit ke-37. Sedangkan, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Rafael Silva menit ke-81.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev sangat menyayangkan timnya gagal mendapatkan poin penuh saat bermain di kandang Barito Putera.

"Pertama kita semua menyesal gagal menang lawan Barito di pertandingan ini. Karena menurut saya kita main bagus di pertandingan ini. Babak kedua kita banyak lakukan serangan balik, tapi penyesaian pas terakhir finishing shooting ke gawang kita gagal memasukan bola ke gawang. Saya pikir kalau kita bisa cetak satu gol lagi kita bisa menang," ucap Ivan Kolev saat jumpa pers setelah pertandingan, Senin (20/5/2019).

Lebih lanjut, Kolev mengakui salah satu faktor timnya gagal meraih kemenangan lantaran kondisi stadion yang kurang layak digunakan.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengakui kondisi lapangan Stadion 17 Mei yang tidak layak membuat pola permainan anak asuhnya tidak berjalan dengan baik di lapangan.

"Saya pikir ada satu hal yang mempengaruhi permainan yaitu kondisi lapangan. Memang kondisi lapangan jelek sekali susah main disini main bagus susah sekali. Karena itu saya berterimakasih kepada the jak dan pemain karena mereka sudah kasih yang terbaik di lapangan," tutur Ivan Kolev.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta gagal memutus rekor buruk empat kali tidak pernah menang saat bermain di kandang Barito Putera.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved