Kabar Artis

April Jasmine Sempat Divonis Sulit Punya Anak, Izinkan Ustaz Solmed Nikahi Wanita Lain

Pasca menikah, April Jasmine justru menderita pembengkakan indung telur yang membuat dokter memvonis dirinya akan sulit memiliki anak

April Jasmine Sempat Divonis Sulit Punya Anak, Izinkan Ustaz Solmed Nikahi Wanita Lain
Instagram
Ustaz Solmed dan April Jasmine 

TRIBUNNEWSBOGORO.COM -- Menikah sejak tahun 2011, tak terasa tahun ini rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine menginjak tahun ke-delapan.

Kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap dengan hadirnya 3 orang putra yang sehat dan lucu.

Mereka ialah Sulthan Mahmoed Qusyairi, serta adik kembarnya yang baru saja lahir, Aqil Mahmoed Sibawaih dan Maher Mahmoed Syairoziy.

Namun, di balik kebahagiaan yang terlihat selama ini, ternyata Ustaz Solmed dan April Jasmine pernah mengalami kisah pilu yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Anak Ustaz Solmed Berhenti Tinggal di Pesantren, April Jasmine Sebut Putranya Langgar Pantangan Ini

Ussy Sulistiawaty Larang Putrinya Pacaran Sebelum Usia 20 Tahun, Sang Anak Protes : Tua Banget

Bagaimana tidak, di saat tengah berbahagia usai menikah, April Jasmine justru menderita pembengkakan indung telur yang membuat dokter memvonis dirinya akan sulit memiliki anak.

Agar tidak membahayakan indung telur yang lain dan juga rahimnya, akhirnya April Jasmine harus menjalani operasi pengangkatan indung telur sebelah kiri.

Cobaan ini tentu membuat April Jasmine sangat terpukul, bahkan membuatnya terpikir agar Ustaz Solmed menikah lagi.

Videonya Saat Diusir Mama Rieta Jadi Viral di 3 Negara Asia, Begini Respon Raffi Ahmad

Ditanya Soal Buku Nikah Hilda Vitria Terbukti Asli, Billy Syahputra Langsung Jawab Singkat

Setelah lama disembunyikan, akhirnya Ustaz Solmed dan April Jasmine baru mengungkap kisah pilu mereka dalam sebuah acara televisi swasta yang dipandu Alvin Adam beberapa waktu lalu.

Melalui akun YouTube Alvin & Friends pada Senin (13/5/2019) lalu, April Jasmine akhirnya berani membuka dilema yang pernah dialaminya kepada publik.

April Jasmine menuturkan perasaannya seketika hancur setelah dokter menyatakan bahwa ia akan sulit memiliki anak secara normal.

"Waktu itu udah setahun nikah, akhirnya kita periksa ke dokter. Dokter menyatakan saya ada PCOS, ada penyumbatan segala macem dan akan sulit untuk punya anak. Rasanya drop banget," kenangnya.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved