Pilpres 2019

Belum Beri Selamat Pada Jokowi, Bima Arya Apresiasi Sikap Zulkifli Hasan

Bima Arya mengapresiasi adanya ucapan yang diberikan oleh Ketua Umum PAN kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf paska adanya pengumuman dari KPU.

Belum Beri Selamat Pada Jokowi, Bima Arya Apresiasi Sikap Zulkifli Hasan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin unggul dari Pasangan Prabowo - Sandiaga.

Menyikapi hasil tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku sudah memberikan ucapan selamat kepada Jokowi - Ma'ruf

"Ketika hasil quick count, saya sudah bertemu (Jokowi) dan saya sudah kasih ucapan selamat," kata Bima saat ditemui di wilayah Taman Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (22/5/2019).

Saat ditanya mengenai apakah ada komunikasi dengan Jokowi pasca pengumuman KPU Bima Arya mengatakan bahwa belum ada komunikasi lanjutan.

Namun Bima Arya mengapresiasi adanya ucapan yang diberikan oleh Ketua Umum PAN kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf paska adanya pengumuman dari KPU.

"Belum ada komunikasi lagi tapi kan ketua umum saya sudah mengucapkan selamat dan menurut saya itu penting semua harus legowo," ucapnya.

Terkait adanya dugaan dugaan kecurangan, Bima pun berharap hal itu disamoaikan melalui Mahkamah Konstutisional.

"Rakyat sudah berbicara dan pesannya sudah sampai, ya rakyat sudah menyatakan ini, kalaupun ada dugaan dugaan kecurangan ya silahkan bergulir di MK," katanya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved