Ustaz Arifin Ilham Wafat

Ahok BTP Ucapkan Turut Berduka Atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham

Ahok ikut mengucapkan turut berduka dan mendoakan kepada keluarga Ustaz Arifin Ilham agar diberi ketabahan dan kesabaran.

Ahok BTP Ucapkan Turut Berduka Atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham
Kolase Tribunnews.com
Ahok dan jenazah Ustaz Arifin Ilham di Masjid Az Zikra Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( BTP)atau Ahok ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham.

Hal itu Ahok BTP sampaikan melalui akun resmi Twitter-nya, Rabu (23/5/2019).

Ahok ikut mengucapkan turut berduka dan mendoakan kepada keluarga Ustaz Arifin Ilham agar diberi ketabahan dan kesabaran.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Pendiri yayasan pesantren Az-Zikra, Ustad Muhammad Arifin Ilham. Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan." tulis Ahok dalam akun Twitter-nya.

Postingan tersebut sudah di-retweet 5 ribu kali dan 19 ribu lebih suka.

Diketahui, jenazah Ustaz Arifin Ilham sudah tiba di Pondok Pesantren Az Zikra Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019) malam.

Live Streaming Pemakaman Ustaz Arifin Ilham di Az Zikra Gunungsindur Bogor

Pemakaman ustaz Arifin Ilham rencananya dilakukan malam ini, Kamis (23/5/2019) di kompleks Pondok Pesantren Az Zikra Gunungsindur, Bogor.

Proses pemakaman rencananya akan ditayangkan melalui live streaming di beberapa televisi nasional, seperti TV One dan Kompas TV.

Seperti diketahui, jenazah Ustaz Arifin Ilham telah tiba di Masjid Az Zikra Sentul Bogor dan telah disalatkan di sana sekitar pukul 17.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: yudhi Maulana
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved