Ustaz Arifin Ilham Wafat

Melayat ke Rumah Duka Ustaz Arifin Ilham, Bima Arya : Kepergian Beliau Sangat Menyesakkan Hati

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto melakukan takziah ke rumah duka Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az Zikra, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5

Melayat ke Rumah Duka Ustaz Arifin Ilham, Bima Arya : Kepergian Beliau Sangat Menyesakkan Hati
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto melakukan takziah ke rumah duka Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az Zikra, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG -- Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto melakukan takziah ke rumah duka Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az Zikra, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019).

Pria kelahiran Bogor itu tiba di rumah duka sekitar pukul 15.00 WIB.

Bima Arya menilai bahwa sosok Ustaz Arifin Ilham merupakan salah satu Ustaz yang memiliki semangat dan selalu dekat kepada masyarakat.

"Beliau sosok ustaz yang selalu bersemangat tidak pernah kenal lelah, sangat lembut dan silaturahminya sangat luar biasa," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com.

Ia pun menilai bahwa Ustaz Arifin Ilham memiliki ciri khas yang unik, yakni humoris dan menenangkan jiwa.

"Beliau sangat humoris, kalau bertemu selalu bercanda dengannya dan selalu menyegarkan suasana gitu," ucapnya.

Lebih lanjut, Bima Arya mengatakan, bangsa Indonesia sangat membutuhkan sosok guru bangsa, di tengah situasi bangsa yang saat ini kurang kondusif.

"Bangsa ini sangat membutuhkan sosok guru bangsa yang menyejukkan, yang mengingatkan kita untuk tidak berorientasi kepada duniawi. Beliau itu salah satunya. Di tengah situasi bangsa yang seperti ini, kepergian beliau sangat menyesakkan hati," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved