PS Tira Persikabo

Squad PS Tira Persikabo Gelar Internal Game

PS Tira Persikabo terus menjaga soliditas tim dengan cara menggelar game internal yang dilaksanakan di Stadion Mini, Cibinong

Squad PS Tira Persikabo Gelar Internal Game
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo gelar internal game 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo terus menjaga soliditas tim dengan cara menggelar game internal yang dilaksanakan di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019) malam.

Dalam game internal yang dimulai pukul 20.00 WIB ini, pelatih Ps Tira Persikabo, Rahmad Darmawan terlihat serius untuk mengamati gerakan yang dilakukan dari setiap pemainnya.

Sementara, game internal yang dilakukan hari ini dibagi menjadi dua tim, satu menggunakan rompi biru dan satu lagi menggunakan jersey latihan Ps Tira Persikabo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, game internal ini dihelat guna tetap menjaga kekompakan tim yang saat ini tengah berada dalam performa apik.

"Kita melakukan game internal. Internal antar pemain karena ingin mengundang lawan waktunya terlalu dekat dan kita khawatir pemain akan cedera," ujar RD, Rabu (22/5/2019).

Selain itu, Rahmad Darmawan kembali mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh fans Ps Tira Persikabo yang telah mendukung perjuangan timnya berjuang di lapangan hijau.

"Sekali lagi terima kasih untuk suporter yang telah mendukung kita dan mendoakan kita. Baik yang datang ke stadion maupun yang belum dan yang belum kita berharap segera bergabung. Sekali lagi kita punya niatan baik untuk sepakbola Bogor," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved