Breaking News:

Ustaz Arifin Ilham Wafat

Hingga Hari Ini, Rumah Almarhum Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az Zikra Masih Ramai Dikunjungi Warga

Ustaz Andri berharap agar putra dari Alm Ustaz Arifin Ilham dapat meneruskan cita-cita dan perjuangan dari ayahnya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ustaz Andri 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Rumah almarhum Arifin Ilham di kawasan Bukit Az Zikra Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor hingga hari ini masih ramai didatangi warga, Jumat (24/5/2019).

Warga yang datang untuk menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham yang sudah dimakamkan pada Kamis (24/5/2019) kemarin. 

Ustaz Andri yang merupakan salah satu pengurus dari Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat mengatakan jika kedatangannya untuk menyampaikan belasungkawa serta mendoakan Almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Secara pribadi, saya mengenal sosok Ustaz Arifin Ilham. Beliau orangnya lembut, tapi dalam kelembutan itu ada ketegasan di dalam bersikap dan juga tercermin dalam setiap ceramahnya, beliau adalah seorang yang penuh rasa kasih sayang," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com.

Ia pun menilai bahwa sosok Alm Ustaz Arifin Ilham sulit untuk digantikan.

"Beliau salah satu ulama yang kharismatik. Terus terang, sosok beliau sulit untul digantikan karena kalau satu ulama meninggal, mencari penggantinya itu sulit sekali," jelasnya.

Selain itu, Ustaz Andri berharap agar putra dari Alm Ustaz Arifin Ilham dapat meneruskan cita-cita dan perjuangan dari ayahnya.

"Semoga, besar harapan dari kami cita-cita dari Alm Ustaz Arifin Ilham bisa terwujud dan putra-putranya bisa meneruskan perjuangan Ustaz Arifin Ilham sebagai seorang anak yang berbakti kepada kedua orangtua, di antaranya meneruskan cita-cita sang ayah," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved