Kabar Artis

Prilly Latuconsina Tetap Konsisten Olahraga Meski Sedang Berpuasa

Kalau sedang ada waktu Prilly Latuconsina melakukannya di tempat gym, tapi kalau sedang tidak bisa pergi ia berolahraga di rumahnya saja.

Prilly Latuconsina Tetap Konsisten Olahraga Meski Sedang Berpuasa
Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Artis sekaligus brand ambassador Shopee Indonesia Prilly Latuconsina, saat ditemui di sela acara Shopee Big Ramadhan Sale TV SHOW, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) sore. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Di bulan puasa ini, Prilly Latuconsina tetap konsisten melalukan olahraga untuk kebugaran fisiknya.

Biasanya Prilly Latuconsina berolahraga sebelum waktu berbuka, mulai dari jam tiga atau jam empat sore.

Artis sekaligus brand ambassador Shopee Indonesia Prilly Latuconsina, saat ditemui di sela acara 'Shopee Big Ramadhan Sale TV SHOW', di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) sore.
Artis sekaligus brand ambassador Shopee Indonesia Prilly Latuconsina, saat ditemui di sela acara 'Shopee Big Ramadhan Sale TV SHOW', di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) sore. (tribunnews.com/Fitri Wulandari)

“Aku konsisten sih, kalau misal enggak sempat ke tempat gym, aku lakukan di rumah, jadi gerakannya sudah aku catat,” ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Shopee Big Ramadhan Sale di Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Saat olahraga di rumah, dara 22 tahun ini sudah memiliki catatan apa saja gerakan yang harus dilakukan dari personal trainer (PT) nya.

Dengan berolahraga Prilly Latuconsina pun merasa tubuhnya jadi lebih segar, dan mampu mengatasi masalah susah tidur atau insomnia yang dideritanya.

Karena capek olahraga, Prilly jadi bisa tidur sekitar pukul 22.00, sedangkan sebelumnya baru bisa tidur saat dini hari.

“Jadi ngabuburit pas olahraga, itu jam 10 (malam) itu sudah ngantuk, jadi sudah bisa tidur. jadi pas sahur, bangunnya segar,” kata Prilly.

“Lebih ke seret sih. Capek banget enggak, tapi karena enggak ada cairan sama sekali, jadi sampai ludah yang ditelan gitu, aduh seret banget, tapi akhirnya lakukan aja. Habis itu mandi, udah langsung enggak seret lagi,” pungkas Prilly.

(Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved