Pilpres 2019

Sejumlah Artis Bagikan Takjil buat Anggota TNI-Polri yang Berjaga di MK

Mereka datang sekitar pukul 17.30 WIB dan bertemu langsung dengan para anggota TNI dan Polri untuk membagikan makanan berbuka.

Sejumlah Artis Bagikan Takjil buat Anggota TNI-Polri yang Berjaga di MK
Kompas.com
Artis seni peran sekaligus Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN Jokowi-Maruf Kirana Larasati selfie bersama anggota Brimob di Bundaran HI, Jumat (24/5/2019).(KOMPAS.com/ TATANG GURITNO) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sejumlah artis membagikan makanan berbuka puasa kepada para anggota TNI dan Polri yang bertugas di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) sore.

Artis-artis tersebut di antaranya Sammy Simorangkir, Bemby Putuanda, dan Zora Vidyanata.

Mereka datang sekitar pukul 17.30 WIB dan bertemu langsung dengan para anggota TNI dan Polri untuk membagikan makanan berbuka.

Sejumlah artis bagikan takjil untuk para petugas TNI-Polri yang berjaga di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).(KOMPAS.com/Ryana Aryadita)
Sejumlah artis bagikan takjil untuk para petugas TNI-Polri yang berjaga di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).(KOMPAS.com/Ryana Aryadita) ()

Aparat pun langsung menyambut takjil yang dibagikan mereka.

Salah satu artis komedi Bemby Putuanda menyampaikan, pembagian takjil dan makanan berbuka puasa itu sebagai bentuk apresiasi kepada TNI dan Polri dalam menjaga keamanan ketika menghadapi unjuk rasa yang berujung rusuh dalam beberapa hari terakhir.

Ia menambahkan, takjil dan makanan berbuka puasa tersebut sebagai ucapan terimakasih kepada aparat keamanan yang sudah berkerja keras selama bertugas.

“Kami merasa sebagai masyarakat mengapresiasi sekali kerja keras TNI dan Polri, sebagai garda terdepan menjaga NKRI,” kata Bemby.

Selain makanan berbuka puasa dan takjil, para artis itu juga memberikan kaos agar petugas bisa memiliki pakaian ganti selama bertugas.

“Kami juga memberikan kaos kepada Bapak (anggota) TNI dan Polri agar mereka ganti baju ya, kan gerah juga setiap hari biar ada gantinya,” ujar Sammy Simorangkir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sejumlah Artis Bagikan Takjil buat Anggota TNI-Polri yang Berjaga di MK"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved