2 Minggu Jelang Lebaran, Busana Muslim Anak Mulai Diburu Pengunjung

Seorang Karyawan Tazkiyah Kidzstore, Lita Lutfiyanah mengatakan jumlah pengunjung di dua pekan bulan puasa mengalami peningkatan.

2 Minggu Jelang Lebaran, Busana Muslim Anak Mulai Diburu Pengunjung
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Toko busana muslim anak yang berada di Jalan Raya Pabuaran Gang Sawo, no 15, Bojonggede, Kabupaten Bogor, bernama Tazkiyah Kidzstore. 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudsitira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Sepuluh hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, toko busana muslim khusus menjual keperluan anak-anak mulai diserbu pengunjung.

Hal itu bisa dilihat disalah satu toko busana muslim anak yang berada di Jalan Raya Pabuaran Gang Sawo, no 15, Bojonggede, Kabupaten Bogor, bernama Tazkiyah Kidzstore.

Seorang Karyawan Tazkiyah Kidzstore, Lita Lutfiyanah mengatakan jumlah pengunjung di dua pekan bulan puasa mengalami peningkatan.

"Hingga hari ini, di 20 hari puasa pengunjung mulai banyak yang mencari busana muslim untuk anaknya. Jumlah pengunjung lumayan meningkat," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Sabtu (25/5/2019).

Tazkiyah Kidzstore menyediakan beragam keperluan busana muslim anak-anak dengan brand-brand terkenal.

Lita menjelaskan bahwa saat ini produk yang paling banyak dicari adalah brand Popeye dan Keykey.

"Di sini tersedia berbagai macam busana muslim untuk anak. Baik laki-laki maupun perempuan. Kami menyediakan berbagai macam brand. Yang paling terkenal adalah brand Keykey, Lol, dan Popeye. Yang paling banyak dicari sejauh ini brand keykey dan popeye. Itu orang paling banyak mengetahuinya," jelasnya.

Untuk harga yang ditawarkan, Tazkiyah Kidzstore mematok harga sesuai dengan jenis dan model yang dicari ataupun diinginkan oleh para pembeli.

Namun, di toko ini memberikan harga yang terjangkau oleh masyarakat khususnya orangtua yang ingin membelikan busana muslim untuk sang buah hatinya

"Untuk harga, tidak terlalu mahal dan masih bisa terjangkau mulai Rp 100 hingga Rp 200 ribu. Sekitar itu," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved