7 Orang Wanita Diamankan Saat Sedang Menemani Dua Tamunya di Perbatasan Bandung Barat

Tak hanya menjaring sembilan orang dalam kegiatan prostitusi seks, tim gabungan ini pun menyita ratusan botol minuman keras hasi razia di warung reman

7 Orang Wanita Diamankan Saat Sedang Menemani Dua Tamunya di Perbatasan Bandung Barat
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
ilustrasi/Satpol PP Kabupaten Bogor menggelar razia kamar kontrakan di wilayah Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bulan suci Ramadhan seharusnya menjadi bulan penuh berkah yang dimanfaatkan untuk berlomba mencari banyak pahala.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh tujuh orang wanitya yang diduga adalah pekerja seks komersil (PSK) yang berhadil diamankan ketika sedang bersama tamunya.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Bandung Barat, TNI, dan Polri mengamankan sebanyak tujuh orang pekerja seks komersil (PSK) dalam operasi Praja Wibawa (OPW) pada Sabtu (25/5/2019) di wilayah Kecamatan Cipatat.

Kepala Bidang Trantib Satpol PP KBB, Agus Mulia, mengatakan ketujuh PSK itu terjaring saat mereka tengah menemani tamunya di perbatasan KBB dan Cianjur.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Bandung Barat, TNI, dan Polri mengamankan sebanyak tujuh orang pekerja seks komersil (PSK) dan ratusan botol minuman keras dalam operasi Praja Wibawa (OPW) pada Sabtu (25/5/2019)/Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Bandung Barat, TNI, dan Polri mengamankan sebanyak tujuh orang pekerja seks komersil (PSK) dan ratusan botol minuman keras dalam operasi Praja Wibawa (OPW) pada Sabtu (25/5/2019)/Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama (Tribun Jabar)

"Kami juga amankan dua laki-laki hidung belang dari operasi ini. Mereka kami tidak tahan hanya kami minta data identitasnya dan diberikan pembinaan karena mereka telah langgar Perda K3," katanya di Ngamprah.

Tak hanya menjaring sembilan orang dalam kegiatan prostitusi seks, tim gabungan ini pun menyita ratusan botol minuman keras hasi razia di warung remang-remang wilayah Lembang, Padalarang, dan Cipatat.

"Kami selalu terima laporan dari warga terkait banyaknya miras yang diperjualbelikan," katanya.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Bandung Barat, TNI, dan Polri mengamankan sebanyak tujuh orang pekerja seks komersil (PSK) dan ratusan botol minuman keras dalam operasi Praja Wibawa (OPW) pada Sabtu (25/5/2019) (Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama)
Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Bandung Barat, TNI, dan Polri mengamankan sebanyak tujuh orang pekerja seks komersil (PSK) dan ratusan botol minuman keras dalam operasi Praja Wibawa (OPW) pada Sabtu (25/5/2019) (Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama) (Tribun Jabar)

Kepala Seksi Deteksi Dini pada Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Ukun Kurdansyah menyebut OPW selalu dilakukan secara rutin di seluruh kabupaten/kota setiap kali Ramadan.

"Kalau soal sanksi pembinaan kami serahkan kepada kabupaten/kota masing-masing. Tapi kalau mereka membandel maka warung atau tokonya harus ditutup," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tujuh PSK dan Ratusan Botol Miras Berhasil Terjaring Petugas Gabungan Kabupaten Bandung Barat.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana

Editor: Lingga Arvian Nugroho
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved