Ramadan 2019

Bazar Ramadan 2019, Gudang Distro Siapkan Baju Trendy Anak Muda untuk Tampil Beda Saat Lebaran

beragam jenis pakaian dan kuliner tersedia untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat

Bazar Ramadan 2019, Gudang Distro Siapkan Baju Trendy Anak Muda untuk Tampil Beda Saat Lebaran
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Gudang Distro Bogor hadir dengan semangat jiwa muda dan memberikan pilihan pakaian yang masa kini dalam event Bazaar Ramadan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Event Bazaar Ramadan 2019 yang digelar di halaman Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor jadi ajang bagi para pedagang untuk meraup rezeki.

Hal itu pula yang membuat anak-anak muda yang tergabung dalam Gudang Distro Bogor bersemangat mengikuti Bazaar Ramadan tersebut

Seperti yang diketahui event Bazaar Ramadan Pemuda 2019 diselenggarakan di Halaman Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 24 Mei hingga 5 Juni 2019.

Dalam event ini, beragam jenis pakaian dan kuliner tersedia untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Tak terkecuali apa yang disajikan oleh Gudang Distro Bogor melalui brand fashion yang trendy.

Penanggung jawab Gudang Distro Bogor, Rafly mengatakan, bahwa pihaknya hadir dengan semangat jiwa muda dan memberikan pilihan pakaian yang masa kini.

"Bazaar ini sangat bagus sekali untuk anak-anak Bogor. Apalagi kita ini asli Bogor. Semangat anak muda di Bogor itu luar biasa. Di sini, kami menyediakan beragam brand ternama seperti Skaters, Skymo, 3seconds, Familias, Greenlight, dsb," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Jumat (24/5/2019) malam.

Pengunjung yang hadir di event ini tak perlu khawatir, karena Gudang Distro Bogor menyediakan beragam jenis pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 75 ribu untuk 1 pcs kaos dan Rp 300 ribu untuk 1pcs jaket.

"Kalau harga itu tergantung kualitas. Kita lihat dari sablon, bahan dan kualitas itu kita menyediakan harga mulai dari Rp 75, 85 ribu untuk kaos dan paling mahal Rp 300 ribu untuk jaket original," jelasnya.

Rafly berharap ke depannya, masyarakat Bogor khususnya anak muda dapat berpartisipasi melalui event serupa dan hadir dengan menyajikan produk lokal yang dimiliki.

"Setiap ada bazaar di Bogor, semoga anak-anak muda di Bogor bisa turut berpartisipasi. Bangga dengan produk lokal," pungkasnya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved