Denny Darko Terawang Nasib Hilda Vitria Pasca Akui Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Bagaimana ?

Karenanya, Denny Darko mewanti-wanti Hilda Vitria untuk waspada karena bisa saja ia akan merasakan berada di posisi Kriss Hatta

Denny Darko Terawang Nasib Hilda Vitria Pasca Akui Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Bagaimana ?
kolase instagram hvkhildavitriakhan/krisshatta07
Hilda Vitria dan Kriss Hatta 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Konflik yang melibatkan Kriss Hatta dan Hilda Vitria akhirnya menemui babak baru.

Pasalnya, Kriss Hatta yang kini tengah terjerat kasus pemalsuan dokumen nikah baru saja menjalani sidang lanjutan beberapa waktu lalu.

Di luar dugaan, Hilda Vitria yang selama ini ngotot membantah pernah jadi istri Kriss Hatta akhirnya mengakui pernikahannya dengan sang presenter.

Mengutip Tribunnews.com, sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah ini baru saja digelar pada Senin (20/5/2019) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum ini menghadirkan empat orang saksi, yakni Kepala KUA lama, Kepala KUA baru, Hilda Vitria, serta sang ibunda Rachmati.

Terus dihujani pertanyaan oleh Majelis Hakim, Hilda Vitria akhirnya mengakui adanya pernikahan dengan Kriss Hatta.

Ini tentu berbanding terbalik dengan pernyataannya di hadapan para awak media selama ini yang selalu membantah dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Gibran Rakabuming Soroti Sikap Reporter yang Sempat Dipersekusi, Putra Jokowi Puji Ketenangannya

Kendati ketok palu hakim yang menentukan nasib Kriss Hatta belum dijatuhkan, tetapi kasus ini mengundang mind illusionist Denny Darko untuk menyampaikan pandangannya soal nasib Hilda Vitria.

Dalam vlog terbarunya di channel YouTube Denny Darko pada Jumat (24/5/2019), Denny Darko mengungkap prediksinya lewat sejumlah kartu Tarot yang telah dipersiapkannya.

Keluarlah kartu pertama, yakni Seven of Pentacles yang dilambang petani yang kecewa mendapati hasil tanamannya tak sesuai harapan.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved