Terjebak Kulit Lansia, Wanita 28 Tahun Ini Tetap Percaya Diri Jalani Dunia Modeling

Meski demikian gadis Minneapolis, Minnesota tetap menjalani rutinitasnya sebagai modeling dengan percaya diri.

Terjebak Kulit Lansia, Wanita 28 Tahun Ini Tetap Percaya Diri Jalani Dunia Modeling
Mirror
Sara Geurts 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jika biasanya para modeling atau gadis foto sampul memiliki tubuh yang ideal dengan kulit yang kencang namun berbeda dengan seorang gadis 28 tahun yang harus terjebak dalam kondisi kulit lansia karena menderita penyakit langka.

Dikutip dari Mirror.uk gadis tersebut adalah Sara Geurts, (28) yang mengidap sindrom Dermatosparaxis Ehlers-Danlos (EDS), suatu kondisi genetik yang membuat kulitnya sangat kendur.

Meski demikian gadis Minneapolis, Minnesota tetap menjalani rutinitasnya sebagai modeling dengan percaya diri.

Dengan kondisi itu Sara pun mengingatkan agar kita mencintai dan menjaga diri sendiri.

Sara berkata bahwa Ada banyak pasien Ethlers-Danlos di luar sana yang mengalami persendian sepanjang waktu bahkan mereka selalu berada di kursi roda.

"Syukurlah, saya belum memiliki keparahan itu dengan sendi saya, saya memang memiliki rasa sakit yang parah dan hal-hal seperti itu tetapi mereka tidak terkilir secara teratur sampai sekarang, Saya perhatikan ketika saya bertambah tua, perbedaan dan rasa sakit saya dengan gejala memainkan peran yang lebih besar dalam hidup saya.

Mirror
Mirror ()

Sara menceritakan bahwa karirnya dimulai pada 2015 lalu.

bahkan saat ini dirinya sudah memiliki pengikut 76.000 di akun instagramnya.

Pada 2015 ia mengirimkan foto ke halaman Tumblr 'Love Your Lines', yang merayakan stretch mark, bekas luka, dan ketidaksempurnaan wanita lainnya.

Tanggapannya luar biasa, dengan lebih dari 25.000 orang menyukai pengajuannya.

Mirror
Mirror ()

Salah satu pendukung terbesar Sara dan alasan ia menjadi model adalah pacarnya, Briana Berglund, yang sekarang menjadi fotografer pribadi Sara.

Briana berkata bahwa dirinya sangat bangga pada Sara.

"Saya sangat bangga dia datang sejauh ini selama beberapa tahun terakhir. Sungguh gila betapa dia benar-benar keluar dari cangkangnya dan dia sangat luar biasa, aku sangat bangga padanya.

"Aku tidak benar-benar melihat kecacatan atau gangguan di Sara. Aku pikir dia cantik seperti dia. Aku tidak benar-benar melihat perbedaan dalam dirinya dari orang lain."

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved