Kas Hartadi Masih Coba Pemain yang Dipilih untuk Jadi Tim Inti Sriwijaya FC

Pada ujicoba tahap pertama starting line up Sriwijaya FC mampu meraup kemenangan 7-0 atas Bintang Muda Laba-Laba,

ist
Kas Hartadi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jika pada ujicoba tahap pertama starting line up Sriwijaya FC mampu meraup kemenangan 7-0 atas Bintang Muda Laba-Laba, maka pada ujicoba tahap II ini, Lakar Wong Kito akan mendapatkan lawan lebih berat.

Pada ujicoba tahap II yang digelar Sabtu (25/5) sore, diuji mantan bintang Sriwijaya FC diantaranya Mahyadi Panggabean dan Fauzi Toldo serta Amirul Mukminin, yang dibantu oleh pemain-pemain kawakan di kota Palembang.

"Ujicoba ini ada dua tim yang akan kita lawan yakni juara PSL, Bhayangkara FC Palembang, kemudian Titilas FC, timnya Mahyadi dan Toldo. Tentunya pada ujicoba tahap kedua ini saya masih ingin menguji starting line up (pemain utama) dan subtitution (pengganti)-nya. Jadi masih saya coba lagi," jelas Pelatih Kas Hartadi, Jumat (24/5/2019).

Diakui Kas Hartadi, lawan yang dihadapi Sriwijaya FC memang memiliki kualitas. Jika sebelumnya Bintang Muda Laba-Laba dianggap Kas Hartadi setara materi tim-tim Liga III, maka tim yang diperkuat Mahyadi dan Toldo serta Amirul Mukminin juga punya kualitas lebih.

"Tentunya sangat berguna bagi tim ini, saya masih terus melakukan beberapa ujicoba formasi tim, mulai pemain utama hingga pemain pengganti di mana kualitas pemain utama dan cadangan harus setara," jelasnya.

Dalam laga kali ini, Pelatih Kas Hartadi tetap mengandalkan pemain-pemain yang kemarin mengalahkan Bintang Muda Laba-Laba dengan skor 7-0.

Untuk lini depan, Pelatih Kas Hartadi diperkirakan akan menurunkan Airlangga Sucipto sebagai ujung tombak, di sokong oleh trio gelandang serang Yongki Aribowo, Edy Gunawan, dan Riszky Dwi Ramadhana.

Sementara di tengah ada Hafit Ibrahim dan Ryan Wiradinata.

Masih ada stok berkualita seperti Yoga Eka Hera, Siswanto dan Mongieaga Bagus, serta di belakang kuarter Ambrizal, Akbar Zakaria, Bruno Casimir dan Yericho Christiantoko masih menjadi pilihan.

Adapun dari Titilas, ada trio mantan Sriwijaya FC seperti Mahyadi, Amirul Mukminin, dan Fauzi Toldo, ada pula sederet nama seperti Rico Agusta, Sunari, Handoko dan lainnya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved