Liga 1 2019

Akrab dengan Stadion Pakansari, PSM Makassar Percaya Diri Hadapi PS Tira Persikabo Esok Hari

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan bahwa tim besutannya siap tampil maksimal berbekal torehan positif yang telah diraihnya.

Akrab dengan Stadion Pakansari, PSM Makassar Percaya Diri Hadapi PS Tira Persikabo Esok Hari
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PSM Makassar yakin bisa kalahkan PS Tira Persikabo, Rabu (28/5/2019) di Liga 1 2019 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSM Makassar siap melakoni laga tandangnya kontra tuan rumah PS Tira Persikabo, Rabu (29/5/2019) malam, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan bahwa tim besutannya siap tampil maksimal berbekal torehan positif yang telah diraihnya.

Selain itu, bermain di Stadion Pakansari merupakan suatu keuntungan karena PSM Makassar telah beberapa kali menjalani pertandingan di Stadion kebanggaan masyarakat Bogor tersebut.

"Kita punya bekal yang bagus karena pertandingan sebelumnya meraih kemenangan yang meyakinkan dan kita sudah bermain 3 kali di Stadion ini dan ini akan main ke-4 kalinya ini terasa main di rumah sendiri," ujarnya saat sesi konferensi pers yang dilakukan di Stadion Pakansari, Selasa (25/5/2019).

Kendati demikian, ia meminta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai seluruh pergerakan pemain PS Tira Persikabo.

Menurutnya, PS Tira Persikabo adalah tim yang memiliki permainan sangat bagus dan patut untuk diwaspadai.

"Kita akan menghadapi lawan yang kuat dan cukup tangguh yaitu PS Tira Persikabo dan kami siap untuk bertarung melawan PS Tira PersikaboPS Tira Persikabo baru memainkan pertandingan satu kali dan mereka bermain melawan Badak Lampung FC. Mereka memberikan kesan yang cukup bagus dipertandingan itu. Kita harus memperhatikan seluruh tim bukan hanya satu pemain. Kita harus fokus kepada hal-hal yang harus dilakukan dengan baik. Kita harus fokus dalam menjalankan kedisiplinan taktik yang diterapkan," jelasnya.

Sementara itu, pemain belakang PSM Makassar, Aaron Michael Evans mengaku siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok.

"Saya dan teman-teman selalu berupaya memperbaiki permainan dari pertandingan-pertandingan sebelumnya dan semoga kita dapat melanjutkan hal-hal yang sudah kita lakukan dan hasil akan menentukan hal tersebut," ucapnya.

Selain itu, ia mengaku bahwa telah mempelajari pergerakan seluruh pemain depan PS Tira Persikabo yang patut diwaspadai oleh lini pertahanan tim 'Juku Eja'.

"Kita sudah menganalisa pemain PS Tira Persikabo, penyerangnya juga dan pemain lainnya yang ada di lapangan dan kita juga sudah mengetahui dan mempelajari kelemahan dan kelebihan mereka. Kita harus memastikan besok bahwa PSM Makassar lebih kuat dibanding kekuatan mereka," pungkasnya.

Rencananya, laga yang mempertemukan kedua kesebelasan itu akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved