Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Siap Tampil Maksimal Hadapi PSM Makassar

PS Tira Persikabo sudah siap tempur menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 yang diselenggarakan di Stadion Pakansari

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo sudah siap tempur menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019) malam.

Dalam melakoni laga berat itu, Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tampil penuh motivasi dan bermain disiplin agar dapat menampilkan permainan terbaik sekaligus meraih kemenangan di kandang sendiri.

Rahmad Darmawan pun menilai bahwa lawan yang akan dihadapinya adalah satu tim besar dan telah melakukan persiapan cukup matang, untuk itu ia meminta agar seluruh pemainnya tetap fokus.

"Secara keseluruhan PS Tira Persikabo sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar. Kita mengetahui bahwa PSM Makassar adalah tim yang bagus. Artinya kita akan menghadapi tim yang secara team work sudah terbangun cukup lama. Mereka melakukan persiapan cukup lama. Oleh karena itu kita akan berusaha keras untuk dapat mengatasi mereka di sini dengan kerja yang lebih kuat lagi dengan motivasi yang lebih tinggi lagi dan kemauan yang lebih keras lagi, karena hal itu penting bagi kita untung mengambil poin di kandang kita," ujarnya saat sesi konferensi pers yang dilangsungkan di Stadion Pakasari.

Hal senada pun diungkapkan pemain belakang PS Tira Persikabo, Andy Setyo.

Ia mengatakan bahwa PSM Makassar adalah tim yang kuat.

Kendati demikian, ia membeberkan bahwa seluruh pemain PS Tira Persikabo sudah siap untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Pemain semua siap untuk menghadapi pertandingan besok. PSM Makassar kita ketahui adalah tim yang bagus tapi di dalam lapangan kita tidak akan menyerah karena kita main di kandang kita sendiri. Semoga besok dapat meraih kemenangan," ucapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved